Dua Dekade Final Destination, Cerita Film Terbaru Terungkap

  • Bagikan
final destination 1 Dua Dekade Final Destination, Cerita Film Terbaru Terungkap

detaklifestyle, Movies – Tepat di hari jadi ke-20 Final Destination pada 15 Maret, produser Craig Perry membocorkan kisi-kisi kisah dalam film keenam dalam waralaba horor tersebut.

Perry mengatakan bahwa seri keenam Final Destination akan mengangkat kisah kehidupan dari petugas keamanan sehari-hari, seperti polisi. Menurutnya, profesi tersebut menarik karena selalu dihadapkan dengan keputusan yang memengaruhi hidup orang lain.

“Kami akan bermain-main dengan petugas di barisan depan, seperti pemadam kebakaran dan polisi. Mereka orang-orang yang pertama kali berhadapan dengan masalah tiap hari,” ucap Perry.

Para penulis sebelumnya turut terlibat dalam film Saw IV, V, VI dan Saw 3D.

Perry bahkan sudah bisa mengatakan penonton tak akan melihat hal-hal di sekelilingnya dengan cara yang sama lagi apabila sudah menyaksikan Final Destination 6.

“Saya rasa siapapun tidak akan melihat pintu yang berputar sama lagi (seperti sebelum menonton),” ucapPerry seperti dilansir Collider.

Pembuat naskah Final Destination, Jeffrey Riddick, mengamini hal tersebut dan mengatakan bahwa proses pembuatan film menyenangkan dengan kehadiran Perry.

“Dia (Craig Perry) ahli dalam memberikan ide-ide gila untuk pembukaan dan merancangnya. Dia mengatakan beberapa hal harus terjadi dalam film ini dan itu akan sangat menyenangkan,” ucap Riddick.

Hingga kini, tim produksi belum merilis jadwal pasti penayangan Final Destination 6. Namun, film itu diperkirakan tidak bakal dirilis dalam waktu dekat melihat perkembangan dunia, termasuk industri perfilman, yang menunda tayang hingga produksi karena virus corona.

Final Destination merupakan waralaba horor Amerika yang terdiri dari lima film, dua komik, dan sembilan novel. Semua berdasarkan jalan cerita yang dibuat Jeffrey Riddick untuk serial televisi The X-Files.

Film ini menjadikan kisah dalam kehidupan sehari-hari menjadi sebuah cerita horor supernatural, seperti pesawat (2000), kecelakaan jalan raya (2003), roller coaster di taman bermain (2006), balapan (2009), dan jembatan (2011).

Sebelumnya, Final Destination 5 disebut-sebut menjadi film terakhir dari waralaba ini. Seri kelima tersebut menarik perhatian banyak penonton dan mendapat pujian karena bisa menampilkan jalan cerita yang lebih baik dari film-film sebelumnya.

Film yang dibuat dengan bujet US$40 juta ini pun mampu meraih US$159 juta dari penayangan di seluruh dunia. (chri/has)

  • Bagikan