VPS HOSTING
VPS HOSTING

Film Fast and Furious, ‘Mulan’ ditunda Karna Virus Corona

  • Bagikan
VIN DIESEL 1 Film Fast and Furious, 'Mulan' ditunda Karna Virus Corona

detaklifestyle, Los Angeles – Walt Disney Co. secara resmi menunda perilisan film terbaru “Mulan,” sementara Universal Pictures mundur dari perilisan film Fast and Furious kesembilan satu tahun di tengah wabah virus corona. “Mulan” dijadwalkan keluar pada akhir bulan dan “F9” telah dijadwalkan untuk akhir Mei.

Disney juga mengatakan pada hari Kamis bahwa mereka menunda rilis “The New Mutants” dan “Antlers”, dan akan mengumumkan tanggal baru untuk rilis 2020 nanti seperti dilansir dari apnews.com.

Sebelumnya pada hari Kamis, Universal Pictures memutuskan bahwa sekuel Fast and Furious “F9” sekarang akan dibuka tahun depan, pada tanggal 2 April 2021.

Film Fast and Furious selalu menghasilkan besar di box office domestik dan internasional dan tidak adanya “F9” akan berdampak pada box office 2020 secara besar-besaran. Dua film terakhir telah menghasilkan lebih dari $ 1 miliar.

“F9” adalah film musim panas utama pertama yang ditunda karena wabah virus corona. Film-film besar lainnya yang masih akan dirilis pada bulan lainnya termasuk Warner Bros. ′ “Wonder Woman 1984,” pada 5 Juni, Paramount “Top Gun: Maverick,” pada 24 Juni, dan “Jungle Cruise,” Disney pada Juli 24.

Sementara itu, penundaan Paramount “A Quiet Place Part II,” selain “The Lovebirds.” Penundaan terjadi setelah kekhawatiran tentang virus dan keselamatan publik mendorong studio untuk menunda rilis film James Bond ” No Time to Die ” dan ” Peter Rabbit 2. “

dan Walt Disney Co. belum mengumumkan perubahan rencananya untuk merilis “Black Widow” Marvel pada 24 April.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *