VPS HOSTING
VPS HOSTING

The Red Teacher, Film Drama Korea Yang Ditonton Puluhan Juta Kali

  • Bagikan
red teacher 1 The Red Teacher, Film Drama Korea Yang Ditonton Puluhan Juta Kali

detaklifestyle, Movies – Film The Red Teacher ini telah ditonton sebanyak 26.330.759 kali sejak diupload ke Youtube oleh akun Youtube KBS World.

Setting Film The Red Teacher adalah sekolah menengah perempuan di Provinsi Gyongsang pada tahun 1985.

Tokoh utama Fillm The Red Teacher ini adalah seorang wali kelas, Taenam. Seorang bujangan tua yang sifatnya agak keras kepala.

Dia cenderung menekan spontanitas murid-muridnya yang telah mencapai pubertas yang menunjukkan rasa penasaran yang besar tentang seks.

Karena dia menjalankan pengaruh sebagai orang tepercaya dari wakil kepala sekolah, dia dihina oleh semua siswa. Tak satu pun dari mereka menyukainya.

Dia adalah orang yang menyesal, yang tidak tahu apa-apa tentang romansa karena dia tidak pernah berkencan dengan siapa pun. Yang dia lakukan dengan baik adalah berteriak dan meneriaki murid-muridnya.

Suatu hari ia menemukan “Buku Merah, Vol. 1 ”di toko lokal. Itu adalah semacam fiksi kotor, oleh karena itu dilarang oleh pemerintah. Tapi itu menyebar di antara para gadis sekolah dengan cukup cepat.

Cerita berakhir dengan tiba-tiba dengan nada singkat yang mengatakan To be continue. Semua orang bahkan ingin tahu bagaimana urutannya akan terbuka, tetapi tidak ada yang tahu di mana jilid kedua.

Sunduk memutuskan untuk menulis sendiri edisi kedua atas nama teman-temannya yang ingin tahu akhir ceritanya. Menjadi George yang penasaran sendiri, Taenam mengabaikan proyek klandestinnya.

Pemain Film The Red Teacher:

Donghwi Lee, Minyoung Lee, Taman Sewan, Yujun Lee, Taman Hoon, Somin Jung, Chaeeun Lee, Youngjin Jo, Suji Jeon, Jaegyun Lee

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *