VPS HOSTING
VPS HOSTING

Vin Diesel Berikan Bocoran Tentang Film Terbarunya Fast and Furious 9

  • Bagikan
VIN DIESEL 1 Vin Diesel Berikan Bocoran Tentang Film Terbarunya Fast and Furious 9

detaklifestyle – Fast and Furious 9 The Fast Saga, Bagi Para Penikmat FIlm Bergenre ini pasti sudah tidak sabar menantikan film terbaru dari Fast and Furious 9 yang di bintangi oleh Vin Diesel, Film ini Dikabarkan baru akan tayang pada Mei 2020 mendatang. Kelanjutan dari serial balapan liar ini sudah mulai terkuak. Vin Diesel, produser sekaligus aktor utama film ini mengungkapkan bahwa Fast Furious 10 akan dibagi menjadi dua bagian.

Dalam sebuah wawancara untuk Total Film, aktor yang berperan sebagai Dom itu mengatakan bahwa sebelum syuting Fast Furious 9 The Fast Saga dimulai, pihaknya sudah memikirkan seperti apa Fast Furious 10 akan dibuat. Rencananya, selain membuat Fast Universe pihaknya juga akan menyiapkan beberapa spin-off  dari Fast and Furious 10, layaknya Hobbs and Shaw.

Hobbs and Shaw merupakan spin-off pertama dari serial Fast and Furious yang tayang pada Februari 2019 lalu. Hobbs and Shaw dinilai sebagai versi waralaba Fast and Furious yang lebih lucu dan liar.

“Fast 10 harus ada bagian satu dan dua yang menjadi kesimpulan, akan menjadi hal yang menyenangkan bagi dunia ini untuk memiliki generasi yang baru,” kata Vin Diesel dilansir dari NME, Jumat, 7 Februari 2020.Trailer film Fast and Furious 9 (YouTube)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *