Teddy Sempat Diramal Akan Menikah Lagi Di Tahun Depan, Bagaimana Tanggapan Suami Baru Mendiang Lina Tersebut?

  • Bagikan
teddy Teddy Sempat Diramal Akan Menikah Lagi Di Tahun Depan, Bagaimana Tanggapan Suami Baru Mendiang Lina Tersebut?

detaklifestyle – Sudah lebih dari satu bulan sejak mantan istri Sule yang bernama Lina Jubaedah meninggal dunia. Penyebab kematian Lina pun diketahui karena penyakit yang ia derita, seperti darah tinggi hingga tukak lambung, usai melakukan autopsi.

Setelah Lina tiada, Teddy pun harus mengurus buah hati mereka yang masih bayi bernama Delina Bintang Aura Putri. Belum lama ini, Teddy menceritakan kesulitannya untuk mengurus bayinya seorang diri tanpa sang istri.

“Menggantikan tugas ibu luar biasa. Malam aja nggak tidur,” ungkap Teddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (10/2). “Kemarin baru imunisasi dpt 2 dan demam. Dokter kasih obat sekitar 0,6 mili. Wah, ini ngeri juga. Tugas seorang ibu sulit digantikan.”

Lebih lanjut, Teddy mengaku harus siap untuk menenangkan Bintang yang menangis di jam-jam tertentu. Meski begitu, dilansir dari wowkeren ayah tiri Rizky Febian ini masih enggan mencari pengasuh untuk membantunya mengurus sang bayi.

“Ada jam tertentu Dedek (sapaan akrab Bintang). Jam 5 kadang aja nangis kayak kangen digendong. Pas jam tertentu ada nangisnya, kayak gantiin popok dan minum. Harus tahu schedule-nya,” sambung Teddy. “Asuh anak, saya bilangnya kasih kebahagiaan. Saya awalnya sempat secara psikis jadi agak down, gitu. Pas lihat si Dedek, akhirnya saya mikir kenapa saya harus murung. Si Dedek kasih kebahagiaan buat saya, sehingga ada spirit untuk besarkan dia dan tanpa mengasihkan ke orang.”

Saat ditanya soal mencari pengganti Lina, Teddy mengaku sempat diramal oleh Mbak You akan mendapatkan istri baru seorang janda di tahun depan. Kendati begitu, Teddy hanya tertawa dan menyerahkan soal masa depannya kepada Tuhan.

“Kemarin si Mbak You waktu di acara Hotman Paris Hutapea meramal katanya setahun lagi saya dapat janda,” papar Teddy. “Nggak tahu ya, wallahualam misalkan (benar menikah lagi). Saya cuma ketawa aja.”

Tak hanya itu, Teddy juga mengaku masih belum bisa move on alias melupakan mendiang Lina. “Kalau (calon istri) sayang ke saya gampang, tapi ke si Dedek bisa nggak? Saya masih mikir dua kali buat married lagi atau buat move on. Karena memang almarhumah itu sosok yang ibaratnya terbaik dan sosok yang memang indah lah buat saya mah, yang indah itu sulit untuk dilupakan,” pungkas Teddy.

  • Bagikan