VPS HOSTING
VPS HOSTING

Biodata Felicya Angelista, Yang dikabarkan dapat Mahar 500 miliar

  • Bagikan
Felicya Angelista 1 Biodata Felicya Angelista, Yang dikabarkan dapat Mahar 500 miliar
Felicya Angelista (foto:instagram)

Lifestyle, – Siapa yang tidak kenal dengan Artis Cantik Felicya Angelista, Felicya Angelista lahir di Jakarta pada tanggal 2 November 1994. Ia merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Oh Ternyata yang ditayangkan di Trans TV. 

Berikut Daftar film yang Pernah Dibintangi:

Film layar lebar

  • Cinta Dalam Kardus (2013)
  • Marmut Merah Jambu (2014)
  • Will You Marry Me (2016)
  • Kiko in the Deep Sea (pengisi suara, 2019)

Sinetron

  • Oh Ternyata (2012)
  • Ibrahim Anak Betawi (2013)
  • Bara Bere (2014)
  • Dunia Terbalik (2017-Sekarang)

Acara Televisi

  • Wonder Edoh (MNC TV)
  • Mission X (Trans TV)
  • Dahsyat (RCTI)
  • Rising Star Indonesia (RCTI)

Film Televisi

  • Lolly Love (2012)
  • Cinta dalam Sepatu Silat (2014) sebagai Sisca
  • Wonder Woman Ketiban Cinta (2016)

Dunia Tarik Suara

Single

  • Mulai Mencinta (2015)
  • Lain Sekali ft. Immanuel Caesar Hito (2016)
  • Jatuh Cinta Lagi (2016)
Felicya Angelista2 1 Biodata Felicya Angelista, Yang dikabarkan dapat Mahar 500 miliar
Felicya Angelista (foto:instagram)

Prestasi (Juara/Kemenangan)

  • Felicya Angelista memenangkan Silet Awards 2017 untuk kategori Aktris Tersilet selama 1 tahun berturut-turut (2017).

Media Sosial

Twitter@felicyangelista

Instagram: felicyangelista_

Sebelumnya Felicya Angelista dan Caesar Hito memilih pergelaran lamaran bertepatan dengan anniversary pacaran yang ke-7 tahun mereka. Menjadi menarik, karena lamaran tersebut diiringi gosip uang lamaran nya sebesar Rp 500 miliar. Apakah isu yang berhembus itu benar?

Hito disebut-sebut memberikan mahar pada Felicya Angelista sebesar Rp 500 miliar.

“Jadi itu pas lamaran, wartawan banyak yang nanya (ke Hito). ‘Setorannya apa bual Feli’, terus ternyata banyak highlight, langsung (Hito) nyeletuk lima ratus em,” kata Felicya dikutip dari tayangan youtube cumicumi.com

Semua yang harus anda ketahui tentang nyeri pada lutut

Felicya menyebut, saat itu pernyataan Rp 500 miliar cuma guyon. Menurut dia, banyak yang jauh lebih penting dari biaya lamaran.

“Masa depan banyak yang harus dipikirkan, nanti punya anak, sekolah anak, dan lain-lain,” ceritanya.

Sementara itu, dalam tayangan  Brownis Trans TV yang dipandu Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, Caesar Hito juga menegaskan itu cuma ceplos.

“Amin, tapi nyatanya sih enggak. Asal ceplos aja karena banyak yang nanya jadi jawab yang nggak mungkin ajah,” tegas Caesar Hito.

Namun sayangnya rumor sudah menyebar kemana-mana.

Hanya saja Hito dan Felicya tidak terlalu ambil pusing dengan pemberitaan tersebut.

“Beritanya malah kaya gini. Padahal sederhana aja dan pertanyaan-pertanyaan itu berulang-ulang terlalu kepo dan ini tuh privasi,” pungkas Hito.

“Hito sama aku lebih aku yang cemburuan, Hito lebih cuek si,” ucap Felicya Angelista.

Sebelumnya, ditemui usai menggelar pesta pertunangan di D’Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu 8 Februari Hito mengaku tidak yakin jumlah nominal yang dikeluarkan untuk membeli barang-barang seserahan.

“Bukan permintaan dari Feli juga, tapi memang ada yang dia suka itu jadi diam-diam saja. Sudah lah dijadikan seserahan saja gitu,” kata Hito menjelaskan.

Tetapi, Hito meralat perihal nominal yang dikeluarkan untuk seserahan. Menurutnya, tidak mencapai angka Rp 500 miliar.

“Enggak-enggak (Rp 500 miliar). Gue juga enggak ngitungin,” ucap Hito.

Kemudian, Hito mengungkapkan, tidak ada makna khusus dari benda-benda seserahan yang diberikannya untuk Feli.

Hito hanya memberikan seserahan barang dan makanan yang menjadi kesukaan Felicya.

“Yang sekiranya oke saja buat lamaran pada umumnya gitu lah, enggak yang gimana-gimana juga. Pokoknya, ya sudah gitu saja,” ujarnya.

Bahkan, Hito mengungkapkan bahwa ada kue-kue sederhana yang dijadikan seserahan untuk melamar Feli.

“Orang tadi seserahannya ada kue-kue nastar, pokoknya kesukaan-kesukaan dia jadi ini,” ujar aktor 26 tahun itu.

Selain nastar, Hito ternyata juga memberikan buah-buahan sebagai seserahan. Di antaranya adalah buah kesukaan Feli, yakni salak.

Bahkan, Felicya tak sabar untuk membuka dan memakan buah salak pemberian Hito.

“(yang dibuka) handphone duluan kan. Sudah diambil duluan handphone-nya, boksnya yang di pajang. Mungkin habis ini salak kali ya, laper gue belum makan,” kata Felicya.

Terkait seserahan mewah yang diberikan Caesar Hito, Felicya mengaku terkejut.

Pasalnya, selama berpacaran dengan Hito, ia tidak pernah menuntut apapun dari sang kekasih.

“Enggak pernah saya minta, tiba-tiba dia ngasih sendiri atau tiba-tiba saya ngasih sendiri dan enggak harus brand-brand juga. Cuma enggak tahu kenapa ini anak tiba-tiba seserahannya brand-brand,” kata Felicya (wikipedia/terkini)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *