VPS HOSTING
VPS HOSTING

Resmi Bercerai, Ternyata Jennifer Dunn Sudah Menikah Lagi

  • Bagikan
jeniffer dunn 1 Resmi Bercerai, Ternyata Jennifer Dunn Sudah Menikah Lagi

lifestyle, – Aktris sekaligus seleb peran Jennifer Dunn telah memi­liki status baru setelah perni­kahannya dengan Bobby Mi­chael Reza resmi berakhir secara hukum. Jennifer Dunn dengan Bobby resmi bercerai setelah menjalani sidang ter­tutup di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/6/2020).

Sidang yang kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong tersebut beragendakan saksi dan pembuktian dari wanita yang disapa Jeje itu. Gugatan cerai tersebut ada­lah perkara lama yang pernah diajukan Jeje pada 2016. 

”Mbak Jeje dan Mas Bobby sudah bercerai,” kata kuasa hukum Jennifer Dunn, Suprihatin.

Menurutnya, Jennifer Dunn mengaku senang karena gu­gatan cerainya terhadap Bob­by Michael dikabulkan maje­lis hakim. ”Tentu sangat senang untuk hal ini karena secara hukum pemerintah, sudah tidak ada hubungan,” ucapnya.

Dalam kasus ini, Suprihatin menjelaskan bahwa perce­raian dikarenakan tidak adanya restu dari pihak orang tua. ”Untuk alasan, rekan-rekan mungkin sudah tahu ya, salah satunya tidak ada restu dari kedua orang tua,” imbuhnya.

Supri sekaligus menegaskan perceraian kliennya tidak di­landasi alasan adanya pihak ketiga dalam rumah tangga Jennifer dan Bobby. ”Tidak ada (pihak ketiga, red). Bahkan kami sudah melampirkan juga terkait pernikahan dengan Mas Haris jauh dari talak yang disampaikan Mas Bobby,” tu­turnya.

Di sisi lain, Jeje berharap usai gugatan cerai dengan Bobby dikabulkan ia bisa fokus mem­bina rumah tangga bersama suami barunya, Faisal Haris. “Mungkin Mbak Jeje bisa jauh lebih baik dengan pernikahan dengan mas Haris,” ujar Su­prihatin.

Sekadar diketahui, Jennifer Dunn sendiri sudah menikah siri dengan Faisal Haris. Rumah tangga keduanya hingga saat ini belum dikaruniai anak. Me­reka diketahui telah menikah se­cara siri pada 9 Desember 2016.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *