VPS HOSTING
VPS HOSTING

Taman Sakura Ternate, Tempat Wisata Mirip di Jepang

  • Bagikan
taman sakura ternate 1 Taman Sakura Ternate, Tempat Wisata Mirip di Jepang

lifestyle, Wisata – Kota Ternate merupakan sebuah kota yang berada di bawah kaki gunung api Gamalama di Provinsi Maluku Utara Indonesia. Disini terdapat destinasi wisata Taman Sakura yang unik yang wajib dikunjungi setelah masa pandemi Covid-19. 

Pasalnya, Taman Sakura ini sama halnya seperti sebuah taman yang bentuknya mirip dengan taman sakura di Negara Matahari Terbit (Jepang). Jadi nggak perlu jauh-jauh ke jepang kalian bisa menikmatinya disini.

Di tempat ini kalian akan menjumpai beberapa bunga sakura yang ditanam dan ditata sedemikian rupa. Sehingga menghasilkan nilai-nilai yang begitu romantis pada saat kita berkunjung.

Selain itu ditempat ini kalian akan menemukan beberapa tempat spot foto terbaik dan asik nya lagi di Taman Sakura Ternate ini kalian dapat menghirup udara yang begitu sejuk yang bebas dari polusi

sakura ternate Taman Sakura Ternate, Tempat Wisata Mirip di Jepang

Pengunjung akan merasa puas ketika menjelajahi taman, Selain menjelajahi, kamu cukup duduk di bangku dan menonton bunga-bunga indah itu bersama keluarga. Bahkan menjadi lebih menyenangkan jika mereka membawa cemilan dan memakannya bersama dengan teman atau keluarga. 

Pihak pengelola memang menyediakan sarana penunjang untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para wisatawan, Seperti. Area parkir, jalur pejalan kaki, bangku, dan toilet.

Bagaimana nih sobat traveller cukup tertarik untuk berkunjung ke objek wisata ini. 

Nah jika teman-teman sekalian tertarik untuk berwisata kemari dengan keluarga anda di waktu hari libur ataupun akhir pekan. Kamu cukup datang ke kota Ternate. Setelah itu anda melanjutkan perjalan menuju  Desa Takome, Kecamatan Ternate Barat.

Jarak waktu yang ditempuh untuk menuju ke lokasi wisata ini sekitar 60 menit. Atau supaya lebih cepat dan terjangkau. Kamu bisa melalui jalan Batu Angus.

Jika kalian berwisata ke Taman Sakura Ternate, Cukup Nikmati, lindungi dan jaga kelestarian nya, agar anak cucu kita nanti bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam yang luar biasa, yang ada di negara kita cinta ini.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *