VPS HOSTING
VPS HOSTING

Mengenal Kepribadian Dari Cara Berjalan

  • Bagikan
Cara Berjalan Mengenal Kepribadian Dari Cara Berjalan

Kamu suka jalan tegak? suka jalan sambil main hp? atau mungkin langkahmu kecil-kecil? coba lihat deh, artinya kepribadian kamu tuh kaya apa sih. Emang cara berjalan tuh bisa menunjukan kepribadian kita yah?

Ternyata dari cara berjalan, bisa nunjukin kepribadian loh Guys! makin penasaran? Yuk, langsung simak.

Mengenal  Kepribadian Dari Cara Berjalan

Kata Patti Wood, seorang pakar bahasa tubuh ada beberapa kategori cara berjalan yang menunjukan kepribadian kita loh. Namun, kadang bisa jadi kamu kombinasi keduanya. Seperti dibawah ini.

Si Supir

Kalau kamu sering berjalan dengan cepat dan agak membusung sambil menelpon atau berpikir, maka kamu masuk kategori ini Guys. Hal positif dari tipe cara berjalan ini adalah kamu sangat produktif, logis dan cerdas. Kamu kelihatan kompetitif dan berapi-api.

Saran buat kamu adalah coba deh sesekali lebih menikmati hal-hal disekitarmu, Say hello sama orang didepan hehehe.

Si Influencer

Buat kamu yang berjalan dengan posisi bahu mundur, dada maju dan kepala yang tegak, kemungkinan kamu adalah tipe influencer. Influencer berjalan dengan melihat orang di sekitar dan menyapa sambil melambaikan tangan. Kamu adalah orang yang kharismatik dan sociable banget. Biasa selebriti atau politisi memiliki gaya berjalan ini.

Si Pendukung

Cara berjalan ini seperti seimbang badan kamu agak sedikit lebih maju, tapi kaki kamu gak maju atau mundur banget, artinya kamu tipe “Si Pendukung”. Kecepatan dan gerak tidak beraturan yang berarti kamu orang yang sederhana.

Saat berjalan pun kamu sering menyapa tapi dengan tatapan mata saja. Kamu orang yang tertarik dengan sosial, rendah hati dan suka menolong. Eitss tapi ingat jangan sampai kamu nge iyain semua hal ya Guys!

Cara Berjalan1 Mengenal Kepribadian Dari Cara Berjalan

Si Langkah Pendek

Kamu yang berjalan dengan langkah kecil dan tidak pernah lebar menunjukan kamu adalah orang yang sangat hati-hati, mudah ragu atau cemas dan tidak begitu percaya diri. Coba deh berjalan lebih tegak dan terbuka, supaya kamu lebih pede.

Si Melipat Tangan

Berjalan dengan tangan dilipat bisa jadi kamu merasa tidak aman atau kamu terlihat kuat dan mengintimidasi. Biasanya dibedakan dari kepala yang naik atau turun. Dua duanya kurang baik nih Guys, coba biasakan berjalan dengan tangan yang tidak melipat dan berjalanlah lebih mantap.

Si Multitasking

Siapa disini yang sering berjalan sambil ngunyah permen karet atau main hp? Tandanya kamu orang yang imajinatif Guys. Karena hal-hal tersebut menciptakan energi positif loh.

Hayo cara berjalan kamu yang mana nih Guys?

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *