VPS HOSTING
VPS HOSTING

Mitos Yang Bikin Cowok Jadi Gak Menarik

  • Bagikan
Cowok Keren Mitos Yang Bikin Cowok Jadi Gak Menarik
Foto: Freepik

Semua cowo pastinya pengen jadi menarik, terutama ketika di mata sang gebetan. Sayangnya banyak mitos salah yang beredar yang justru membuat mereka gagal jadi menarik.

Mitos apa saja? berikut ini beberapa mitos yang bikin cowok jadi gak menarik, simak dibawah ini ya guys.

Menarik = Ideal

Kalau kamu tanya sama cewek-cewek, cowok yang menarik adalah cowok yang ideal. Badan kekar bak Hercules, wajah tampan seperti Brad Pitt, kaya raya layaknya Suneo. Well itu tidak sepenuhnya benar.

Menarik itu gak selalu tentang apa yang mereka inginkan cewek, lalu bagaimana nasib para cowok yang dilahirkan dengan tampang (maaf) kaya anda?

Cowok yang menarik adalah cowok yang mampu membangkitkan emosi dari dalam diri para cewek untuk menginginkan, mengejar dan meraih lebih banyak dari mereka.

Cewek Yang Kelasnya Lebih Tinggi, Gak Akan Tertarik Sama Kamu

Ini bisa jadi benar jika kamu memperlakukan cewek tersebut sebagai seorang dewi dan kamu membuat dirimu menjadi seperti seorang pembantu.

Kalau kamu mau memperlakukan dia sebagai seorang dewi, maka jadilah seorang DEWA. Dewa bumi juga gak apa-apa dah biarpun sering diinjak-injak Sun Gokong yang penting gak diinjek cewek.

Jika Kamu Ingin Menarik Perhatian Cewek, Maka Sukai Apa Yang Mereka Sukai

Punya banyak kesamaan sama dia memang menarik tapi gak harus selalu sama juga malih. Apalagi kalo ketahuan kamu cuma nyama-nyamain. Yang ada kamu malah dianggap penjilat.

Cowok yang berani mengutarakan pendapat justru malah terlihat jauh lebih menarik dibandingkan seorang penjilat.

Sekali Cupu Selamanya Cupu

Jelas ini mitos yang sangat amat salah. Saya percaya kalau setiap orang bisa jadi menarik tergantung dari usahanya. So, temukan sisi menarik dalam dirimu.

Jangan judge dirimu dengan predikat-predikat tidak keren itu. Kalau kamu ingin hasil yang berbeda, maka kamu cukup berusaha melakukan hal yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya.

Nah, itulah beberapa mitos yang bikin cowok jadi gak menarik, tetap percaya diri untuk melakukan apa yang menurut kamu baik untuk si dia, ketika sudah bersama nya selalu ingat jaga hatinya dan jangan sakiti dia hehehe.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *