5 Trik Atasi Canggung Ketika Kenalan

  • Bagikan
18490 5 Trik Atasi Canggung Ketika Kenalan
Foto: Freepik

Kenalan memang tidak semudah dan seindah yang kamu bayangkan bisa jadi yang dipikirkan, pasti ada rasa canggung di dalamnya, hayo iya nggak?

Nah, ini dia hal yang bisa mengurangi rasa canggung ketika kamu berkenalan mau dengan seseorang yang kamu suka alias gebetan maupun dengan orang baru yang ingin kamu kenal.

5 Trik Atasi Canggung Ketika Kenalan

Mau tau gimana caranya? hmmm kasih tau nggak ya!!! Oke kalo begitu langsung saja simak trik atau tips nya dibawah ini ya guys. Dibaca dan dipahami baik baik ya.

1. Berjabat Tangan

Kok berjabat tangan? Ya, pas baru ketemu jabat tangan dia dengan percaya diri, tapi jangan terlalu keras dan terlalu lama ya biar dia gak insecure.

2. Banyak Tersenyum

Kalo kamu senyum, orang lain bakal merasa nyaman dan gak enggan untuk ketemu lalu mulai dengan obrolan dengan kamu. Ingat tapi jangan senyum-senyum berlebihan ya guys, nanti dikira kamu lagi sakit hehehe.

3. Lakukan Kontak Mata

Ini penting nih buat naikin rasa pede kamu, apalagi kontak mata yang nunjukin kalo kamu interest dengan dia. Namun ingat jang kedip-kedip mata nanti kamu disangka genit lagi hahaha.

4. Mengajukan Pertanyaan

Kepoin dia dengan banyak nanya tentang dirinya, tapi jangan isinya nanya doang ya, emang mau interview kerja?

5. Jadi Pendengar

Jangan motong omongan dia ya, dengerin dulu sampe selesai baru kamu bisa kasih tanggapan.

Oke itu dia 5 trik atasi canggung ketika kenalan, semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin menambah banyak teman maupun lagi menggaet seseorang yang kamu suka namun belum sempat berkenalan.

  • Bagikan