VPS HOSTING
VPS HOSTING

8 Cara Agar Kamu Dibenci Teman Toxic

  • Bagikan
Teman 8 Cara Agar Kamu Dibenci Teman Toxic
Designed by Freepik

Pengennya sih dikelilingi oleh orang-orang yang baik, namun apa daya situasi dan kondisi memaksa kita ketemu orang-orang yang kadang nggak asik. Teman toxic bikin energi dan emosi jadi naik turun, bisanya ngritik tapi nggak ngasih saran terbaik. Udah gitu suka berisik padahal kita lagi butuh untuk “take a break”.

Orang-orang seperti ini yang gampang banget jadi musuh publik karena gak tahan dengan sifatnya yang munafik, pokoknya naudzubillah min dzalik. Jadi gimana donk hadapi kalau teman kita sendiri yang toxic? Ada kok tips nya berikut ini yang telah kami rangkum dari @microblog.

8 Cara Agar Kamu Dibenci Teman Toxic Dijamin Ampuh

1. Always Negative

Setiap ide dari temanmu pasti ada celahnya, cari selalu kesalahan nya. Fokus pada hal-hal buruk nggak usah pikirin potensi atau peluang dari suatu hal. Kamu juga nggak perlu ngasih semangat apalagi support buat mereka.

2. Biang Gosip

Bergosip Lah biar kamu nggak ngerasa insecure. Setiap orang pasti punya aib dan sisi buruknya. Jadi, ketika kamu tau aib temanmu akan lebih baik kalau kamu ceritain itu ke orang lain, biarin aja semua orang tau.

3. Harus Arogan

Kalau nggak Arogan kamu nggak akan dihargai oleh temanmu. Kamu itu lebih baik dari orang-orang disekitarmu. Jadilah orang yang mengintimidasi dan annoying itu adalah cara termudah untuk di benci temanmu.

4.Hobi Mengontrol

Jadilah orang yang suka mengontrol keadaan, mendominasi pembicaraan dan gak perlu mendengarkan pendapat teman mu itu. Kamu lah yang paling tahu cara terbaik dalam melakukan segala hal. Bukan temanmu.

5. Jadilah Judgmental

Kamu haru bisa mengkritik dan menghakimi apapun yang terjadi dengan temanmu. Nggak perlu mendengarkan penjelasan dari temanmu, langsung aja ambil kesimpulan. Memberikan saran yang baik hanya akan membuang-buang waktumu.

6. Playing Victim

Ingat, kamu itu nggak pernah salah. Kalau target pekerjaanmu ada yang nggak tercapai, itu pasti salah temanmu atau rekan kerjamu. Kamu nggak harus bertanggung jawab untuk itu, kamu hanyalah korban dari kesalahan mereka.

7. Suka Iri

Kalau ada temanmu yang buka bisnis baru atau dapat prestasi nggak perlu kamu kasih selamat. Harusnya kamu yang dapetin itu semua bukan malah dia.

8. Tukang Bohong

Dengan menjadi pembohong kamu nggak akan dapat kepercayaan dari siapapun terutama temanmu. Dengan begitu orang-orang nggak bakal ngerepotin kamu dengan ngasih kepercayaan lebih ke kamu.

Dari 8 cara agar kamu dibenci teman toxic, apa pernah terpikir jadi kaya gitu? Mendingan kamu cepetan tobat hehehe.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *