10 Perisai Diri Agar Terhindar Dari Zina

  • Bagikan
10 perisai 10 Perisai Diri Agar Terhindar Dari Zina
pixabay

Di dunia saat ini dimana-mana ada fitnah, dimana setiap orang bebas bergaul dengan yang bukan mahram, melakukan hal yang tidak senonoh, berkencan dan melihat apa yang tidak boleh dilihat, mendengar apa yang tidak boleh didengar, menyentuh dan berbicara hal-hal terlarang.

Memang akan sulit tetetapi bukan tidak mungkin hanya jika anda benar-benar mencintai Allah Azza wajala dan melakasanakan 10 perisai ini yang Shaa Allah akan melindungi darinya.

1. Menundukan pandangan

Selalu menundukkan pandangan anda baik secara fisik maupun didunia maya.

2. Perisai puasa

Dapatkan hadiah ganda dengan memiliki niat untuk menegakkan sunnah dan untuk menahan hawa nafsu kita.

3. Amalkanlah doa dari Nabi Muhammad SAW

Baca juga:  Apakah Dosa Bisa Menjauhkan Rezeki?

Ya Allah, aku meminta perlindungan pada-Mu dari kejelekan pada pendengaranku, dari kejelekan pada penghlihatanku, dari kejelekan pada lisanku, dari kejelekan pada hatiku, serta dari kejelekan pada mani atau kemaluanku. HR. An-Nasa’i no.5446

4. Bersegeralah untuk menikah

5. Lingkungan Sekitar

Lingkungan yang benar adalah orang yang akan membantu kita untuk mengerjakan apa yang menyenangkan Allah dan memperingatkan anda terhadap apa yang membuat dia marah.

6. Perisai Shalat

Memang shalat mencegah anda dari dosa tidak bermoral dan hal-hal yang melanggar hukum

7. Menghadiri Majelis Ilmu

Kebanyakan kita jatuh ke dalam dosa karena ketidaktahuan kita, jadi berilmulah untuk mengetahui apa yang akan bermanfaat bagi anda dan apa yang membahayakan bagi anda.

Baca juga:  Tips Supaya Pikiran Gak Kemana-Mana Saat Shalat

8. Memperbaiki Diri

Ketika anda terus bekerja keras untuk membangun sikap dan membangun hidup anda dengan cara yang sehat, anda sebenarnya tidak punya waktu untuk berpikir tentang aktivitas setan atau terlibat di dalamnya.

9. Muhasabah Diri

Selalu merenungkan tindakan anda, tanyakan pada diri sendiri sebelum melakukan apapun. Luangkan waktu anda, jangan melompat ke dalam api karena emosi yang meluap.

10. Pilihan Hati

Jatuhkanlah cinta itu pada seseorang yang memiliki rasa takut terhadap Allah.

  • Bagikan