14 Panggilan Sayang Biar Gak Bosen

  • Bagikan
Panggilan Sayang 14 Panggilan Sayang Biar Gak Bosen
Designed by Freepik

Rasa sayang kepada seseorang baik orang tua, sahabat, suami/istri atau bahkan pacar membuat kita ingin memperlakukan nya secara spesial atau istimewa. Tak hanya dari sikap atau tindakan tetapi dari perkataan yang kita ucapkan kepadanya termasuk panggilan sayang.

Di indonesia sendiri, ada beberapa panggilan sayang yang sering digunakan untuk memanggil mereka yang tersayang seperti cinta, sayang, honey, beb dan bahkan panggilan-panggilan lucu atau gokil lainnya.

Nah kali ini akan bahas panggilan sayang ala bahasa inggris, berikut ini 14 panggilan sayang biar gak bosen.

1. Baby

Baby jika diartikan kedalam bahasa inggris memiliki arti seorang bayi, namun ternyata baby juga digunakan untuk memanggil orang-orang terkasih.

2. Belove/Beloved

Belove atau Beloved memiliki arti sayang atau kesayangan dan juga tersayang.

3. Boo

Boo sebenarnya berasal dari bahasa perancis dan memiliki arti kekasih, namun bahasa ini diadopsi oleh orang amerika untuk memanggil kekasihnya juga.

4. Bunny

Bunny juga merupakan panggilan sayang dalam bahasa inggris yang sering sekali digunakan untuk memanggil orang-orang terkasih. Panggilan ini berbeda dengan love yang terkesan romantis, bunny lebih kepada panggilan yang terkesan lucu dan manis.

5. Darling

Darling juga merupakan panggilan sayang dalam bahasa inggris bahkan bukan mungkin sangat umum dibandingkan dengan yang lain, arti dari darling adalah sayang atau pacar.

6. Dear

Arti lain dari Dear adalah untuk atau kepada, namun kata dear juga merupakan bentuk panggilan sayang kepada orang-orang yang kita sayangi.

7. Honey

Honey adalah panggilan sayang paling umum yang mungkin kamu dengar, jika diartikan kedalam bahasa inggris melalui kamus maka honey memiliki arti madu, namun sebenarnya honey merupakan panggilan sayang dalam bahasa inggris.

8. Love

Love sering sekali digunakan untuk memanggil orang-orang tersayang atau terkasih seperti pacar, suami ataupun istri.

9. My boy/My girl

Panggilan selanjutnya adalah My Boy atau My Girl. Panggilan ini berasal dari kaya boy dan girl, jika diartikan kedalam bahasa inggris, my boy berarti laki-laki ku yang mengindikasikan kekasihnya. Begitu juga dengan my girl.

10. My lovely

My lovely, sama dengan love yang artinya sayang atau cinta tetapi lebih spesifik lagi karena adanya kata my. Panggilan ini juga digunakan untuk memanggil orang-orang terkasih.

11. My prince/My princess

Prince dan Princess jika diartikan kedalam bahasa inggris adalah raja dan ratu. Namun, bahasa ini juga dapat digunakan untuk memanggil orang yang kita sayangi, seperti kekasih atau anak-anak kita.

12. Sweetheart

Sweetheart juga merupakan panggilan yang umum digunakan, untuk memanggil orang-orang terkasih.

13. Sweety

Sweety adalah salah satu panggilan sayang yang sering diucapkan dalam bahasa inggris selain dari love ataupun bunny.

14. The apple of my eyes

The apple of my eyes memiliki arti kekasih ku atau sayang ku, panggilan ini dinilai paling romantis dibandingkan dengan panggilan yang lainnya.

Dari 14 panggilan sayang di atas, kamu suka panggilan yang mana?

  • Bagikan