VPS HOSTING
VPS HOSTING

4 Tanda Jika Dia Tidak Serius Sama Kamu

  • Bagikan
beautiful women 4 Tanda Jika Dia Tidak Serius Sama Kamu
Designed by Freepik

Hubungan yang serius merupakan dambaan bagi setiap orang yang menjalani komitmen antara pria dan wanita, serius disini merujuk pada hubungan romantis yang dijalani untuk satu tujuan bersama yaitu pernikahan.

Untuk membuatnya bekerja dan berjalan dengan baik. Ketika kamu telah memutuskan untuk tumbuh dan berkembang bersama-sama baik secara lahiriah maupun batiniah.

Namun, mengetahui perasaan seseorang yang sesungguhnya ternyata bukan hal yang mudah. Pasalnya, semua orang tak berani bertanya secara blak-blakan pada pasangan terutama bagi wanita, apalagi mempertanyakan nasib hubungan. Apakah pasangan nya serius atau tidak serius?

Ada hal yang cukup menarik disini, ketika kamu berada diposisi berharap serius padanya namun pertanyaan gundah dan gusar membuat kamu merasa kebingungan bersamanya, karena tak kunjung mendapatkan jawaban tersebut.

Buat kamu yang merasakan hal seperti itu, tenang kamu bisa baca artikel dibawah ini mengenai empat tanda jika dia tidak serius sama kamu. Semoga dapat mengobati rasa gundah dan gusar mu terhadap pasanganmu.

1. Memulai Dengan Pacaran

Taulah kenapa orang pada pacaran saat ini, terutama buat kamu yang menjalaninya. Pada dasarnya pacaran itu merupakan cinta monyet, karena teman-temannya pada pacaran, ketiga karena nafsu salah satunya. Pertanyaannya kalau yang gini bisa dibilang cinta?

Coba bandingkan saja kalau dia ngejalanin hubungan lewat orang tua. Lebih kejaga ada ikatan yang jelas, motifnya juga jelas dia tuh ingin membangun keluarga bersama kamu.

2. Gak Ada Komitmen Yang Jelas

Coba tanyakan ke dia mau kapan di halalin. Kalau dia menjawabnya jelas, insyaallah dia serius. Tapi sebaliknya kalau jawabannya bertele tele gak jelas banyak alasan ini itu, kemungkinan dia hanya main-main sama kamu.

3. Dia Gak Terlalu Banyak Berjanji

Orang yang serius sama kamu gak bakal banyak janji, tapi kelihatan banget usahanya buat kamu. Tapi sebaliknya kalau dia banyak ngejanjiin sesuatu apalagi janji mau nikahin kamu 2 tahun lagi, 3 tahun lagi atau lebih. Mending kamu gak usah terlalu berharap deh. Kalau bisa kamu skip aja. Intinya kita tahu sendiri hati ini tuh gampang berubah.

4. Terlalu Banyak Main-Main

Orang yang serius sama kamu kelihatan dari tingkah lakunya, dia bakal sibuk kerja, sibuk belajar, gak bakal sempat lah kesana kemari, nongkrong di cafe ataupun yang lainnya. Dan pasti demi tujuannya yaitu buat ngehalalin kamu pasti dia bakal sibuk banget.

Kalau kamu mau memulai hubungan jangan lewat pacaran bisa ta’aruf atau bisa langsung lamar ya kan. Apalagi kita tahu pacaran tuh haram gak bakal benar kalau kita memulai hubungan dengan sesuatu yang dibenci Allah.

Cinta tak pernah meminta untuk menanti, ia mempersilahkan atau mengambil kesempatan yang pertama adalah pengorbanan, yang kedua adalah keberanian.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *