VPS HOSTING
VPS HOSTING

Solusi Hilangkan Kegalauan Dijamin Berpahala, Mau Tahu?

  • Bagikan
Solusi Hilangkan Kegalauan Solusi Hilangkan Kegalauan Dijamin Berpahala, Mau Tahu?

Yang namanya hidup pasti kadang mengalami yang namanya galau dan gundah karena suatu hal yang terjadi. Beberapa orang kadang melampiaskan kegundahan dan kegalauannya dengan musik. Bilangnya “Dengerin musik lah biar rada adem.”

Memang musik itu sangat melenakan, kadang kala mendengar musik kita menjadi berimajinasi membayangkan yang indah, apalagi kalau lantunan musik dan liriknya sesuai dengan kondisi yang kita alami, dalam hati wah gue banget!!!

Namun, yang perlu disadari musik itu cuma melalaikan, ibaratnya kayak alkohol memabukan, indah dan menyenangkan tapi cuma sesaat. Abis itu ya sama aja balik lagi kaya keadaan awal. Nggak terobati juga nggak merubah apapun menjadi lebih baik.

Percaya, musik cuma semakin membuat kita larut dalam masalah, banyak yang bilang katanya musik itu bisa membuat kita lupa masalah, nyatanya biasanya orang yang mendengarkan musik justru makin larut dalam masalahnya.

Contohnya orang yang lagi putus cinta, dia menyalakan musik yang katanya sesuai dengan kondisinya, ketika ia mendengarkan musik itu, yang dia rasakan hanya mengingat masalah yang terjadi, larut dalam perasaan, ya nggak ada perubahan hati jadi tenang, makin jadi malah perasaannya larut sama masalah.

Beda banget dengan kita mengalihkan dengan membaca Al-Qur’an dijamin bakal lebih menentramkan, melembutkan jiwa yang keras dan juga lebih berpahala. Nggak percaya?

Coba deh sekarang kalau lagi larut dalam masalah, HPnya dimanfaatkan dengan murottal atau segera ambil air wudhu duduk dengan pakaian bersih ambil Al-Qur’an lalu baca dan resapi isinya.

Bedakan deh gimana rasanya ketimbang dengerin musik. Yakin pasti lebih tenang. Buruan praktekan dan buktikan sendiri. Ganti dengan mendengarkan lantunan ayat Al-Qur’an. Siapa tahu menginspirasi orang lain dan akhirnya juga dapat hidayah cinta sama Al-Qur’an, kan insyaallah berpahala ya.

Semoga Allah memberi taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua. Amin.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *