VPS HOSTING
VPS HOSTING

6 Makanan Kesukaan Jin Yang Wajib Kamu Ketahui

  • Bagikan
jin 6 Makanan Kesukaan Jin Yang Wajib Kamu Ketahui

Berbicara mengenai makhluk Jin yang merupakan makhluk Allah yang sangat lekat dengan kehidupan manusia di dunia. Mereka sesungguhnya diperintahkan oleh Allah untuk menguji dan mengganggu manusia dengan berbagai macam cara.

Ada hal yang perlu kamu ketahui, bahwasannya bangsa Jin juga layaknya manusia, mereka bertumbuh, berkembang, berkoloni bahkan memiliki kegiatan layaknya seperti manusia pada umumnya yaitu makan dan minum.

Namun makanan dan minuman yang mereka konsumsi sangatlah berbeda dengan manusia. Bangsa Jin ternyata memiliki makanan dan minuman favoritnya sendiri, berikut ini 6 makanan kesukaan Jin yang wajib kamu ketahui diantaranya:

1. Memakan Darah

darah 6 Makanan Kesukaan Jin Yang Wajib Kamu Ketahui

Jin sangat menyukai darah, baik itu darah hewan atau manusia, entah itu darah luka maupun darah haid kaum wanita. Itulah mengapa untuk para wanita sebaiknya tidak membuang sembarangan pembalut menstruasinya. Sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu sebelum benar-benar dibuang.

2. Makanan Yang Dimakan Tanpa Menyebut Nama Allah

Jika kamu tidak menyebut nama Allah ketika hendak makan, setan pun berucap (pada teman-temannya). “Kalian akhirnya mendapat tempat bermalam dan makan malam.” (HR.Muslim)

3. Makan Yang Dimakan Dengan Tangan Kiri

Jika salah seorang diantara kalian makan, makanlah dengan menggunakan tangan kanan. Ketika minum, minumlah dengan tangan kanan. Karena setan itu makan dan minum menggunakan tangan kirinya. (HR. Muslim)

4. Bangkai

Bau bangkai bisa membuat kita mual dan tidak selera makan ketika melihat dan mencium aromanya. Namun anehnya bangkai justru menjadi makanan favorit para jin, baik itu bangkai manusia maupun hewan. Bangkai hewan yang dengan tidak menyebut nama Allah saat hendak akan disembelih.

5. Tulang

tulang 6 Makanan Kesukaan Jin Yang Wajib Kamu Ketahui

Jin juga sangat menyukai tulang, jadi bila kita telah menyantap daging atau ikan, sebaiknya tulang langsung dibuang ke tempat sampah. jangan disimpan tulangnya di rumah karena dapat mengundang jin untuk bersantap bersama.

6. Kotoran

Jin atau setan sangat menyukai daerah kamar mandi dirumah kita, karena disana terdapat makanan favorit jin yaitu kotoran. Rasulullah pun menganjurkan kita untuk selalu membaca doa terlebih dahulu ketika akan memasuki WC atau kamar mandi. 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *