VPS HOSTING
VPS HOSTING

3 Tanda Kalau PDKT Kamu Lancar

  • Bagikan
3 Tanda PDKT 3 Tanda Kalau PDKT Kamu Lancar

Kelancaran PDKT bukanlah sebuah kebetulan belaka, terlebih jika kamu sudah bukan diusia yang main-main seperti masa SMP dimana keseruan pdkt seperti mengalir begitu saja. Semakin dewasa, semakin banyak aspek yang perlu diperhatikan.

Kualitas yang dicari oleh seorang pria dalam mendapatkan pendamping juga semakin meningkat. Banyak yang bilang ketika masa-masa pdkt itu asik, seru-seruan. Kepikiran dia terus, hingga malu-malu kucing, Disatu sisi, kamu juga deg-deg serr.

Mungkin saat ini kamu sedang PDKT sama seseorang dan membutuhkan jawaban bagaimana sih tanda kalau PDKT selama ini berhasil. Biar gak lama-lama yuk simak berikut 3 Tanda Kalau PDKT kamu lancar yang telah dikutip dari @kedaicintakamu.

1. Kamu Tahu Sesuatu Dari Hidupnya Yang Orang Lain Gak Tahu

Gak gampang loh bisa terbuka sama seseorang yang baru. Ada sedikit rasa takut bila pandangan kamu jadi berubah terhadapnya. Jadi ketika dia mau dengan sukarela bercerita tentang sesuatu yang bersifat rahasia baginya, artinya dia sudah mau terbuka tuh sama kamu.

Lebih untuk lagi, saya melihat beberapa pasangan pdkt bahkan sudah punya panggilan masing-masing, seperti si dory (untuk pelupa), monkey, pooh, bon-bon atau nama-nama lucu lainnya yang kalian sendiri tahu.

2. Kalian Berdua Saling Menunjukan Effort (Usaha)

PDKT 3 Tanda Kalau PDKT Kamu Lancar

Yang terjadi dalam PDKT adalah gantian nyenengin satu sama lain. Sebagai contoh kemarin dia yang ngajak jalan, terus besoknya kamu inisiatif yang mau ngajak jalan ketempat baru dan seterusnya. Atau bisa juga dia tiba-tiba ngasih kamu makanan, terus gantian kamu mau bawain dia sesuatu jua. Saling memberi lampu hijau.

Kalau belum pernah kejadian gimana? Coba kamu yang mulai dulu aja, lalu perhatikan apakah ada usaha yang sama yang diberikan olehnya.

3. Penting: Kamu Tetap Bisa Jadi Diri Sendiri

Kebanyakan orang saat PDKT merasa harus pakai topeng ketika bersama orang yang dia suka, takut dia ilfeel kalau tau sisi konyolmu. Alhasil kamu gak nyaman dengan dirimu, gak jadi apa adanya di depan dia.

Menariknya, tanda PDKT nya lancar adalah ketika kalian berdua tanpa pencitraan dan sama sekali gak ada keinginan untuk mengubah satu sama lain. Sebaliknya malah saling nyaman dan saling menerima.

Good luck ya, pelan-pelan tapi pasti sembari menanti dan terus memantaskan diri. Perhatikan juga apakah dia juga menaruh hati? Percayalah bahwa jodoh tidak akan tertukar, yang baik akan disatukan dengan si orang baik juga.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *