Review Film The World of Married (2020)

  • Bagikan
the world of the married Review Film The World of Married (2020)

Menceritakan tentang Ji Sunwoo, seorang dokter sukses dan memiliki keluarga yang terlihat sempurna. Suatu hari Sunwoo menemukan lipbalm di jaket suaminya dan sehelai rambut panjang berwarna coklat pada syalnya.

Sunwoo yang curiga suaminya berselingkuh mencoba membuntutinya, namun tidak hanya menemukan bahwa suaminya berkhianat, tapi ia juga dikhianati oleh orang-orang terdekatnya.

Buat kalian yang udah nonton dramanya, gimana guys? Sudah darah tinggi apa belum? 

the world of the married2 Review Film The World of Married (2020)

Dari awal drama ini tayang memang hypenya kerasa banget dan udah ngira bakal sesukses #SkyCastle. Mengusung cerita perselingkuhan, drama pelakor kali ini memang keren banget dari sisi pemain dan jalan ceritanya.

Alur ceritanya bener-bener gak ketebak. Konflik perselingkuhan yang sangat emosional ditambah konflik lainnya yang menambah rumit drama ini, bikin tensi semakin meningkat tiap episodenya. Pokoknya kalian akan dibikin emosi dari segala sisi deh!

Karakter dari para tokohnya pun gak kalah ngeselin. Apalagi si suami, Lee Taeoh, bener-bener ga ada akhlaknya Sunwoo juga dengan segala keraguan dan sikap plin-plannya bikin gemes banget.

Diadaptasi dari serial western Dr. Foster, #TWOM memberikan ending cerita yang agak berbeda. Meskipun banyak yang sedikit kecewa dengan endingnya, tapi menurut gue ini adalah ending yang tepat karena sangat masuk akal dan realistis.

Drama yang penuh pesan moral. Banyak banget pelajaran yang bisa kita ambil. Perselingkuhan bukan hanya tentang suami dan istri, tapi anaklah yang menjadi korban sebenarnya. #TheWorldOfMarried emang sebagus itu guys

Cast: Kim Hee Ae, Park Hae Joon, Han Sohee, Jeon Jin Seo

  • Bagikan