VPS HOSTING
VPS HOSTING

Review Tempat Wisata Coban Putri

  • Bagikan
Coban Putri Review Tempat Wisata Coban Putri

Bila ingin menarik perhatian lebih banyak pengunjung, sebuah tempat wisata harus melakukan berbagai macam upaya. Salah satunya adalah dengan memberikan spot selfie yang cantik dengan berbagai pernak-pernik.

Hal itulah yang telah dilakukan Coban Putri. Tempat wisata Kota Batu ini akan membuatmu takjub dengan segala pesonanya.Bila ingin menarik perhatian lebih banyak pengunjung, sebuah tempat wisata harus melakukan berbagai macam upaya.

Salah satunya adalah dengan memberikan spot selfie yang cantik dengan berbagai pernak-pernik. Hal itulah yang telah dilakukan Coban Putri. Tempat wisata Kota Batu ini akan membuatmu takjub dengan segala pesonanya.

Dikutip dari @infowisatamlg, berikut ini review tentang beberapa hal menarik dari tempat wisata coban putri yang wajib kamu tahu sebelum mengunjungi nya.

1. Kecantikan Coban Putri

yoiki malang Review Tempat Wisata Coban Putri
@yoiki_malang

Kecantikan Coban Putri adalah sesuatu yang pantas untuk dikagumi. Memang tidak setinggi Coban Rondo, namun aliran airnya cukup dan membawa kesegaran. Butiran-butiran airnya terbawa angin dan akan menerpa wajah kamu bila berdiri tepat di depan air terjun tersebut.

Dengan beberapa sentuhan pembangunan, dibuatlah sebuah bendungan sederhana di dekatnya untuk membentuk arus yang bertingkat menjadikan tempat wisata Coban Putri semakin cantik dan indah.

2. Gardu Pandang Istimewa

cobanputri Review Tempat Wisata Coban Putri
@cobanputri

Gardu pandang seakan menjadi fasilitas wajib ditempat wisata dengan pemandangan alam berupa pegunungan. Coban Putri juga tidak mau ketinggalan, setelah melewati loket kamu akan disambut dengan taman cantik.

Disini terdapat gardu pandang berbentuk telapak tangan. Di kejauhan terpampang nyata bukit-bukit hijau yang sebagian besar ditumbuhi oleh pohon pinus sungguh istimewa dan indah.

3. Spot Wisata Coban Putri

cobanputri2 Review Tempat Wisata Coban Putri
@cobanputri

Secara umum ada 3 bagian, ada spot selfie tangan raksasa, bumi perkemahan dan area air terjun nya sendiri. Spot selfie nya kurang lebih ada disebelum air terjun. Lokasinya antara loket tiket dan parkiran motor.

Disini kalian bisa ambil foto-foto yang instagramable dengan background jurang atau lereng lembah di kejauhan. Kala mau view ciamik lereng lembah disni memang tempat terbaiknya, karena setelahnya view gunung atau jurang bakalan terhalang dengan pepohonan.

4. Lokasi Coban Putri

Untuk alamat resmi dari tempat wisata yang satu ini yakni berada di Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65316.

5. Jam Operasional Coban Putri

Selanjutnya untuk para pengunjung yang ingin berwisata ke lokasi ini maka sangat direkomendasikan untuk menikmati keindahan dari tempat wisata ini pada pagi sampai sore hari dan untuk jam operasionalnya dibuka setiap hari mulai dari pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *