VPS HOSTING
VPS HOSTING

5 Alasan Kamu Harus Ke Pantai Tiga Warna

  • Bagikan
Pantai Tiga Warna 5 Alasan Kamu Harus Ke Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna ini terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Jika kamu memulai perjalanan dari pusat Kota Malang, kamu harus melakukan perjalanan kurang lebih sejauh 150 kilometer.

Nah, untuk rutenya tinggal ikuti petunjuk ke Kecamatan Bululawang kemudian ke Kecamatan Turen, lanjutkan hingga di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, dan diteruskan dengan mengikuti arah ke Pantai Sendang Biru

Pantai Tiga Warna sudah dikelola dengan baik jadi kamu harus membeli tiket masuk terlebih dahulu jika ingin masuk dan menikmati keindahan alamnya. Tidak perlu mahal-mahal, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp.5000 saja untuk satu orang. Untuk biaya guide, kamu harus membayar sebesar Rp.100.000 per 10 orang untuk 34 jam.

Supaya kamu tambah greget lagi ingin mengunjunginya, jadi sebelum itu mari kita simak berikut 5 alasan kenapa kamu harus ke Pantai Tiga Warna.

1. Warna Pantai

Warna Pantai 5 Alasan Kamu Harus Ke Pantai Tiga Warna

Hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah kenapa wisata ini disebut dengan Pantai Tiga Warna. Mau tahu alasannya? ini karena konon pantai ini punya 3 warna air laut berbeda saat dilihat dari ketinggian. Bisa kamu lihat sendiri, memang terdapat 3 warna seperti biru, biru muda ditepi pantai hingga biru tua yang menunjukan kedalaman lautnya.

2. Snorkeling

Snorkeling 5 Alasan Kamu Harus Ke Pantai Tiga Warna

Buka hanya bisa menikmati keindahan pantainya saja, kamu juga bisa snorkeling saat berada di Pantai Tiga Warna ini. Kondisi pantai yang langsung menghadap ke Pulau Sempu membuat air lautnya tenang, sehingga cocok untuk Snorkeling. Air lautnya juga jernih inilah yang mempermudah mu untuk melihat kecantikan alam bawah lautnya.

Namun perlu diingat, disini ada aturan wajib menggunakan pelampung saat Snorkeling meskipun kamu mahir berenang.

3. Spot Foto

Spot Foto 5 Alasan Kamu Harus Ke Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna ini menjadi populer dikalangan anak-anak muda Jawa Timur. Bahkan untuk mengunjungi pantai ini, para pengunjung harus melakukan reservasi dari jauh-jauh hari. Karena kunjungan dibatasi untuk setiap harinya.

Selain itu di Pantai Tiga Warna memiliki banyak spot foto yang instagramable banget loh, jadi untuk kamu yang suka foto-foto pantai ini sangat recomended banget deh.

4. Berkemah

Berkemah 5 Alasan Kamu Harus Ke Pantai Tiga Warna

Kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu jika ingin berkunjung kesana, tentu sangat disayangkan jika kamu tidak bermain semalaman di Pantai Tiga Warna ini. Para pengunjung diperbolehkan mendirikan tenda di pantai ini.

Jika kamu lupa membawa tenda, kamu bisa menyewanya di lokasi dengan harga mulai dari Rp 25.000 per malam dan menambah Rp 25.000 lagi untuk sewa lahan kemah.

5. Pasir Bersih

pasir bersih 5 Alasan Kamu Harus Ke Pantai Tiga Warna

Tak kalah indah dengan deretan pantai yang ada di Bali dan Banyuwangi. Pantai Tiga Warna memiliki hamparan pasir putih yang bersih. Bermain pasir ataupun duduk-duduk ditepi pantai sambil memandangi lautan bisa menjadi alternatif kegiatan di tempat ini.

Jadi itu dia Genk, 5 alasan kenapa kamu harus ke Pantai Tiga Warna. Yuk siapkan reservasi nya bersama teman-teman untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *