VPS HOSTING
VPS HOSTING

5 Bakso Favorit Kota Malang

  • Bagikan
5 bakso favorit 5 Bakso Favorit Kota Malang

Masih pada liburan kan guys? Gimana kalau kulineran khas malang, tapi bingung mau makan apa? Nih ada rekomen 5 bakso favorit kota malang cocok buat kalian cobain dijamin pasti ketagihan.

1. Bakso Solo Kidul Pasar

bakso solo kidul pasar 5 Bakso Favorit Kota Malang

Sepeti namanya bakso ini dibuat oleh orang Solo yaitu Pak Suparno pada tahun 1964. Awalnya, bakso ini adalah bakso kaki lima yang berada di sebelah selatan (kidul) Pasar Besar Kota Malang. Kemudian pada tahun 1990 karena adanya penertiban Pasar, lokasi pun berpindah ke Jl. Sartono SH atau yang dikenal dengan nama daerah Jomplangan Pasar.

2. Bakso Kota Cak Man

bakso kota cak man 5 Bakso Favorit Kota Malang

Jika kamu singgah ke Kota Malang pastinya tidak pas jika belum menikmati kuliner khas Malang yakni Bakso Malang yang tentunya memiliki cita rasa yang berbeda dari kota-kota lainnya di Indonesia.

Bakso Kota Cak Man memiliki cita rasa dan kualitas yang istimewa dari bakso lainnya yang pernah kamu kenal, tidak salah jika banyak pengusaha yang membeli hak waralaba Bakso Cak Man dan kemudian mendirikannya di berbagai kota-kota di Indonesia.

3. Bakso Bakar SS

bakso bakar ss 5 Bakso Favorit Kota Malang

STMJ Bakso Bakar SS merupakan lokasi kuliner yang menyajikan varian bakso sebagai sajian utama nya. Terdapat pilihan bakso bakar dengan berbagai pilihan pentol (bakso bola daging) yang dapat dipilih oleh pengunjung. Baksonya terbuat dari bahan daging sapi tanpa lemak.

4. Bakso President

bakso president 5 Bakso Favorit Kota Malang

Ini dia, Bakso President di Malang. Namanya cukup tersohor karena kelezatan baksonya dan keunikan lokasinya yang berada di pinggiran rel kereta ditambah title President nya. Seru loh melihat kereta api melintas ketika kita sedang makan, meja bergetar dan kuping jadi dengung karena ulah si komo lewat, eh kereta api lewat.

5. Bakso Nawak

bakso nawak 1 5 Bakso Favorit Kota Malang

Bakso Nawak di Malang ini sedang menjadi buah bibir dan sangat ngehits di masyarakan sekitar dan juga wisatawan. Selain kelezatan baksonya, lokasi atau areanya pun memiliki tempat yang paling terbesar di wilayah malang.

Berada diatas tanah seluas 1800 meter, jadi gak usah khawatir untuk kursi dan meja makan serta area parkir penuh karena tempatnya yang begitu luas. Sangat cocok untuk wisatawan dari arah Surabaya yang melintas di sekitar Malang, untuk mampir di Bakso Nawak ini.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *