VPS HOSTING
VPS HOSTING

4 Destinasi Danau Keren Di Malang Raya

  • Bagikan
4 destinasi danau 4 Destinasi Danau Keren Di Malang Raya

Malang dan Kota Wisata Batu termasuk ke dalam kawasan Malang Raya. Di Malang Raya ada begitu banyak hal menarik sehingga menjadikan banyak wisatawan dari luar Malang dan Batu berdatangan, terutama saat musim liburan. Di antara daya tarik wisata di Malang Raya adalah wisata alamnya yang khas.

Jika kalian adalah pecinta wisata alam, tidak ada salahnya untuk mengunjungi ke tempat wisata danau di Malang berikut yang dikutip dari @infowisatamlg. Diantaranya yaitu 4 destinasi danau keren di Malang Raya.

1. Ranu Kumbolo

danau ranu kumbolo @galeripiknik 4 Destinasi Danau Keren Di Malang Raya

Danau Ranu Kumbolo berada pada ketinggian 2390 mdpl yang merupakan genangan air tawar tertinggi di Jawa Timur. Tempat ini adalah salah satu titik berangkat untuk mendaki Gunung Semeru.

2. Ranu Pane

danau ranu pane @qulumutzu 4 Destinasi Danau Keren Di Malang Raya

Sebuah danau hijau dengan luas 1 hektar, yang memiliki keindahan yang sangat menarik dibanding dengan danau yang lain. Terdapat pada ketinggian sekitar 2.100 mdpl. Danau ini sangat diminati banyak traveler karena keindahannya.

3. Ranu Regulo

danau regulo @ferdyall 4 Destinasi Danau Keren Di Malang Raya

Objek wisata danau alami Ranu Regulo berada di dekat Ranu Pane, terdapat dermaga kecil dan juga lahan di pinggir danau yang cukup luas untuk camping. Danau Regulo ini sangat indah dan juga banyak spot foto yang instagramable di dalamnya yang sayang dilewatkan.

4. Ranu Darungan

danau ranu darungan @jhonyvanbejhon 4 Destinasi Danau Keren Di Malang Raya

Danau Ranu Darungan memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan danau yang lain, yaitu bisa mengering dan berair sesuka hati dan danau ini juga menjadi habitat satwa-satwa liar. Banyak satwa liar di tempat ini dan yang menariknya lagi danau Ranu Darungan memiliki keindahan di dalamnya dapat menyegarkan mata kamu yang melihatnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *