VPS HOSTING
VPS HOSTING

7 Tempat Wisata Romantis Di Malang

  • Bagikan
7 tempat romantis di malang 7 Tempat Wisata Romantis Di Malang

Kota Malang dan Kota Wisata Batu merupakan dua kota yang berada satu kawasan di Jawa Timur dan memiliki berbagai tempat wisata yang menarik dan indah untuk dikunjungi. 

Kondisi geografis Malang dan Batu yang dikelilingi oleh gunung dan berbatasan langsung dengan pantai selatan membuat banyak orang yang ingin mengunjunginya bersama pasangan.

Berbicara mengenai pasangan, Kali ini kita akan mereview 7 tempat wisata romantis di Malang yang menarik untuk dikunjungi bersama pasangan berikut diantaranya:

1. Alun-Alun Batu

alun alun batu 7 Tempat Wisata Romantis Di Malang

Kalau alun-alun di kota-kota kebanyakan hanya berisi lapangan luas atau taman, maka alun-alun di Kota Batu menyediakan wisata gratis! Kamu bisa naik bianglala dan anak-anak bisa bermain di playground yang tersedia disana. Asyiknya, kamu tidak akan dipungut biaya sepeserpun untuk main di area alun-alun terkecuali jika kamu ingin menaiki biang lalanya.

2. Batu Night Spectacular (BNS)

BTS 7 Tempat Wisata Romantis Di Malang

Hanya buka pada malam hari, BNS menyediakan berbagai wahana beragam seperti sepeda terbang, merry go kart, rumah hantu dan taman lampion yang romantis sekali, cocok untuk pasangan. Tiket masuknya pun murah, hanya Rp 20.000 untuk hari biasa dan Rp 25.000 untuk akhir pekan, ditambah dengan biaya sebesar Rp 10.000-Rp 15.000 per wahana jika kamu ingin menaiki nya. 

3. Coban Rondo

coban rondo 7 Tempat Wisata Romantis Di Malang

Coban Rondo menyimpan kisah cinta antara Dewi Anjarwati dan suaminya yakni, Raden Baron Kusuma yang tewas dalam pertempuran dengan Joko Lelono ketika memperebutkan sang istri. Ajak pasangan ke Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, sekitar 12 km dari Kota Batu, kamu akan menemukan air terjun cantik penuh sejarah ini.

4. Komplek Wisata Paralayang

wisata paralayang 7 Tempat Wisata Romantis Di Malang

Bayangkan jika kamu berada diatas sana dengan pasangan, sambil melihat pemandangan kota dan alam yang masih asri sekali? Bisa jadi, jantung kamu akan berdetak kencang bukan karena takut, tapi karena deg-degan sedang kasmaran. Mau mencobanya? Datangi saja salah satu penyedia jasa paralayang yang terdapat di Komplek WIsata Paralayang di Gunung Banyak, Batu.

5. Museum Angkut

rosyababy 7 Tempat Wisata Romantis Di Malang

Terletak di Kota Batu, disini ada banyak sekali koleksi mobil tua yang otentik dari berbagai benua. Bukan cuma mobil, kamu pun bisa menemukan kendaraan kuno seperti kereta kuda. Selain itu, kamu bisa melihat mobil yang pernah digunakan oleh Presiden Soekarno.

Untuk tiket masuknya hanya dikenakan tarif sebesar Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp. 75.000 untuk akhir pekan.

6. Omah Kayu

omah kayu 1 7 Tempat Wisata Romantis Di Malang

Pengalaman yang juga tidak kalah romantis adalah melihat pemandangan alam yang menyejukkan dari atas rumah pohon. Kamu bisa merasakannya di Omah Kayu. Penginapan berkonsep rumah pohon ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 250.000 saja per malamnya.

Namun jika kamu dan pasanganmu tidak mau menginap, kamu tetap bisa mendatangi tempat ini sebagai pengunjung dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja per orang.

7. Taman Bunga Selecta

taman bunga selecta yoiki malang 7 Tempat Wisata Romantis Di Malang

Tempat rekreasi ini juga menyediakan pemandian air panas, fasilitas outbond, arena kuda, permainan sepeda air dan banyak lagi. Disini kamu dan pasanganmu bisa melakukan berbagai macam kegiatan yang nampak sederhana, tapi sebetulnya romantis dan manis.

Kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 plus tambahan biaya untuk wahana lain yang ingin kamu coba, setiap wahana nya dikenakan tarif tambahan mulai dari Rp 5.000-Rp 20.000.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *