VPS HOSTING
VPS HOSTING

Mengenal Iqbaal Ramadhan, Artis Populer Yang Tetap Prioritaskan Pendidikan

  • Bagikan
Iqbaal Ramadhan Mengenal Iqbaal Ramadhan, Artis Populer Yang Tetap Prioritaskan Pendidikan

Artis populer muda yang penuh dengan prestasi dan popularitas ini ternyata tetap prioritaskan pendidikan, loh! Bisa jadi inspirasi anak muda juga nih. Yuk simak pandangan @iqball.e akan pendidikan.

Bakat Seni Yang Diasah Sejak Dini

Ini terbukti dari kebolehannya baik dalam seni peran maupun seni musik. Di tahun 2010-2011, ia bermain dalam film musikal terkenal bertajuk Laskar Pelangi. Mendulang sukses, Iqbaal kembali dipercaya untuk bermain dalam film layar lebar 5 Elang di tahun 2011. Iqbaal yang dalam film itu memerankan tokoh Rusdi Badruddin tersebut kemudian sempat merilis single dengan judul Terima Kasih.

Kantongi Penghargaan Bergengsi

iqbaal Mengenal Iqbaal Ramadhan, Artis Populer Yang Tetap Prioritaskan Pendidikan
@iqbaal.e

Di tahun 2013, ia namanya masuk dalam nominasi Bintang Cilik Terfavorit dari Panasonic Gobel Awards 2013. Ia juga memenangkan Male Celeb Instagram 2K16 dan Male Celeb Snapchat 2K16 dari Indonesian Social Media Awards 2K16.

Salah Satu Aktor Dengan Bayaran Termahal

Iqbaal yang namanya kian meroket setelah memerankan Dilan ini sudah sukses di usia belia. Walau sudah menjadi artis papan atas, Iqbaal tetap tampil sederhana dan membumi di kesehariannya. Alih-alih tampil glamor serba mahal, Iqbaal kerap muncul dengan outfit sopan yang rapi dan casual.

Pendidikan Jadi Prioritas

Pandai manajemen waktu dan menjaga kesehatan, Iqbaal mencoba menyelaraskan karirnya yang sedang menanjak tanpa harus mengorbankan bangku kuliahnya. Setelah lulus dari Armand Hammer United World College, New Mexico, Amerika Serikat (2016-2018), ia kini masih lanjut menimba ilmu di Monash University, Australia.

Disukai Karena Pandai Membawa Diri

iqbaal.e Mengenal Iqbaal Ramadhan, Artis Populer Yang Tetap Prioritaskan Pendidikan
@iqbaal.e

Tata bahasa yang tertata baik dalam penyampaiannya di berbagai wawancara membuat Iqbaal tambah bersinar dan mengesankan penggemar. Dengan penuturan yang bijak dan lugas, pemirsa seolah terpikat dengan pesona Iqbaal yang juga pandai membawa diri. Tak heran jika ia menjadi salah satu teladan anak muda yang smart dan berbakat.

“Ngapain sih sekolah?” bal lo sekolah kok jauh-jauh amat?”

“kok sekolah sih baal? pekerjaannya juga ga akan kepake nanti”

Itu pertanyaan-pertanyaan yang sering dilontarkan ke gw. Pertanyaan terakhir menurut gw menarik karena itu misconception terbesar tentang sekola. Coba ya gw berusaha jawab menurut point of view gw kenapa sekolah itu penting no matter what.

Technically betul. Bukan pelajarannya yang akan kepake tapi koneksi, wawasan, cara berpikir, terbiasa on time, terbiasa dengan deadline, dapat menyampaikan pendapat, menyampaikan ide di depan umum, public speaking, dll yang akan kepake!

Dan semua didapat setidaknya basic dari sekolah. Ngumpulin pr pada waktunya, presentasi, tugas kelompok, berorganisasi dan banyak hal lainnya yang secara gak disadari ngebentuk mindset untuk siap bersaing di real world nanti. Jadi kalau mulai males sekolah, inget jangan salahin sekolahnya, tapi mindsetnya yang harus dibenahi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *