VPS HOSTING
VPS HOSTING

4 Bakteri Yang Bertebaran Di Smartphone

  • Bagikan
4 bakteri pada smartphone 4 Bakteri Yang Bertebaran Di Smartphone

Kebanyakan dari kita pasti sering menggunakan smartphone di tempat yang tidak semestinya, contohnya toilet. Padahal toilet dan beberapa tempat umum yang tidak terjaga kebersihannya bisa jadi hunian favorit berkumpulnya segala jenis bakteri.

Kalau kamu merasa sering flu, sering sakit perut atau malah sering jerawatan tanpa sebab yang jelas, bisa jadi biang keroknya adalah smartphone yang penuh bakteri.

Nah kira-kira bakteri apa saja yang sering ditemukan di smartphone kalian? Yuk simak bareng-bareng 5 Bakteri yang bertebaran di smartphone berikut ini.

1. E.Coli

e.coli 4 Bakteri Yang Bertebaran Di Smartphone

Bakteri penyebab diare, jenis bakteri yang biasanya hidup di feses alias kotoran dan kalau tertelan bisa menyebabkan gangguan pencernaan, diare dan muntah-muntah.

2. Streptococcus

streptococcus 4 Bakteri Yang Bertebaran Di Smartphone

Sering sakit tenggorokan? Mungkin bakteri ini yang menjadi penyebabnya, dan seringkali ditemukan di smartphone banyak orang.

3. Staphylococcus Aureus

staphylococcus aureus 4 Bakteri Yang Bertebaran Di Smartphone

Jika kulitmu ada luka maka bakteri jenis ini bisa membuatnya jadi terinfeksi. Bahkan beberapa jenis bakteri yang lebih kuat juga bisa memicu infeksi pernapasan yang bisa berbahaya.

4. Virus Penyebab Flu

virus flu 4 Bakteri Yang Bertebaran Di Smartphone

Pasalnya, virus flu bertebaran dimana-mana dan bisa dengan mudah menempel ke smartphone. Jadi, meskipun kamu sudah menjauhi orang yang sakit dan bahkan kamu pakai masker, kalau smartphone masih kotor dan kamu pegang-pegang, ya sama saja bohong.

Itulah 4 bakteri yang bertebaran di Smartphone kalian, intinya kita diwajibkan untuk menjaga kebersihan smartphone kita ya guys agar terhindar dari bakteri-bakteri tersebut.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *