VPS HOSTING
VPS HOSTING

8 Motivasi Orang Untuk Datang Ke Kantor

  • Bagikan
office 8 Motivasi Orang Untuk Datang Ke Kantor
Designed by Freepik

Sebenarnya ke kantor itu gak butuh motivasi, kenapa? Karena ke kantor itu merupakan rutinitas, sama seperti makan, tidur, bab dan teman-temannya. Tapi alangkah baiknya jika ke kantor ada motivasinya.

Agar hidup kita gak sekedar hidup dan kerja kita gak hanya sekedar kerja. Berikut 8 motivasi orang untuk datang ke kantor berdasarkan riset 3 tahun jadi karyawan.

1. Cari Pengalaman

Terdengar klise tapi memang itu motivasi sebagian orang untuk datang ke kantor. Biasanya sih para fresh graduates atau anak magang. Dan akan tiba fase dimana mereka sadar bahwa mereka sedang tidak kerja, tapi dikerjain.

2. Cari Makan

Tujuan yang lebih spesifik dari cari duit. Tapi kenapa cuma cari makan? Karena memang gajinya cuma cukup buat makan.

3. Butuh Uang Cepat

Motivasi ke-3 orang untuk datang ke kantor ya memang cari uang. Uangnya buat apa? ya terserah Anda.

4. Cari Teman

Manusia memang makhluk sosial, jadi dimana-mana pasti butuh teman, termasuk di kantor. Teman di kantor itu banyak jenisnya. Mulai yang care, don’t care, sosialita dan macam lainnya.

5. Cicilan

Motivasi terhebat untuk datang ke kantor, the one and only Cicilan. Kalau mau hidupmu lebih menantang dan penuh adrenalin cobalah untuk mengambil cicilan. Usahakan jumlah cicilannya 2 atau 3 kali lebih besar dari gajimu biar lebih greget.

Jika kamu merasa mager atau gak mood untuk datang ke kantor, maka ingatlah cicilan, niscaya kamu akan termotivasi untuk datang ke kantor walaupun ternyata di kantor lebih sering gabut juga.

6. Cari Jodoh

Rata-rata kerja karyawan di Indonesia itu 40 jam sehari. Jadi mereka tidak punya waktu untuk bercinta. Hal ini dimanfaatkan sejumlah karyawan untuk cari jodoh di kantor. Kadang tanpa sengaja benih-benih cinta itu tumbuh hampir setiap bertemu.

Tapi ingat, dalam islam menikah dengan orang sekantor itu haram karena maksimal cuma boleh 4, jadi jangan orang sekantor dinikahin semua ya.

7. Cari Wifi (internet gratis)

Kantor juga jadi sarang dari kaum fakir pulsa dan miskin kuota. Internet kenceng dan wifi yang tidak dikasih password merupakan pelipur lara bagi para karyawan di tengah sibuknya pekerjaan mereka.

Ya memang tidak salah sih karena ini gratisan dan kantor juga bayarnya paketan jadi simbiosis mutualisme lah.

8. Numpang Ngecharge

Inilah akibat beli hp di konter tapi pake nawar jadi gak dapet charger. Ke kantor cuma buat numpang ngecharge hp. Chargernya pinjam sama teman pula. Yang lebih ekstream bawa hpnya lebih dari satu, jadi hp satu keluarga di bawa semua ke kantor. Orang-orang seperti ini punya motto hidup Datang 0% pulang 100%.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *