Tips Jadi Orang Keren,Yang Merasa Jelek Wajib Simak Nih

  • Bagikan
Orang Keren Tips Jadi Orang Keren,Yang Merasa Jelek Wajib Simak Nih
Designed by Freepik

Orang jelek adalah salah satu orang yang beruntung, karena nanti kalau sudah tua tidak akan jadi galau sebab sudah terbiasa jelek. Beda sama orang keren baik itu ganteng/cantik, nantinya pasti akan galau ketika jadi tua dan jelek. Dan sesungguhnya aku termasuk kedalam golongan orang yang nanti akan jadi galau.

Ada yang bilang kalau jadi orang keren baik itu ganteng/cantik itu setengah masalah hidupnya selesai. Well aku gak bisa bilang ini benar atau salah sih, karena aku bukan orang ganteng ataupun cantik, Tapi orang keren hahaha.

Hidup itu terlalu singkat untuk hanya diisi dengan penyesalan, daripada nyesel jadi orang jelek mending berubah jadi orang keren. Caranya? Yuk simak Tips jadi orang keren berikut.

Baca juga:  Cara Cepat Mendapatkan Jodoh

1. Terima Nasib

Loh kok terima nasib? Katanya tips jadi orang keren? Ya kalau bentuknya sudah seperti itu dari sananya ya mau gimana lagi? Jangan nyalahin orang tua, apalagi nyalahin mantri sunat bapakmu karena cetakannya jelek.

Kamu harus terima nasib jadi orang jelek. Daripada kamu minder karena jelek, mending jadi keren aja. Gimana caranya? Tinggal Ngaku.

2. Jadilah Seperti Ular Kobra

Tahap selanjutnya setelah kamu merasa dirimu keren adalah buat orang lain merasakan hal yang sama. Caranya jadi seperti Ular Kobra yang banyak bisanya. Benerin genteng? Bisa, Ngangkat galon aqua tapi gak tumpah? bisa dan masih banyak skill lain yang bisa kamu pelajari dimana-mana.

Baca juga:  10 Manfaat Sayuran Brokoli Untuk Kesehatan

Kalau kamu serba bisa, kamu akan terlihat lebih keren daripada orang yang cuma ganteng atau cantik doank. Percaya deh.

3. Perluas Wawasan

Otak adalah sumber ke kerenan selanjutnya. Orang yang punya wawasan luas akan terlihat lebih keren beberapa kali lipat dibandingkan orang yang cuma plonga plongo dan gak tahu apa-apa.

4. Ubah Penampilan

Jadilah lebih enak dilihat. Ya kalau kamu jelek jangan males mandi dan kalau mandi jangan bagian selangkangan aja yang dikasih sabun. Rajin-rajin cuci muka biar mukamu tidak berminyak.

Kalau perlu beli skin care yang agak mahal jangan beli garnier promo di indomaret terus. Pakai parfum juga biar wangi dan gak bau minyak rem.

Baca juga:  4 Tanda Jika Dia Tidak Serius Sama Kamu

5. Cari Teman Yang Banyak

Last but not least, orang keren itu selalu punya banyak teman. So, jadilah orang yang ramah, humble dan enak diajak ngobrol. Jangan sombong, karena sudah jelek sombong pula. Apa yang mau disombongin? semakin banyak teman, maka semakin keren kamu dan akan semakin banyak orang yang mengakui kekerenan mu.

Dengan mengikuti tips jadi orang keren, Insya Allah kamu akan berubah jadi keren. Walaupun gak jadi keren ya minimal gak jelek-jelek amat lah.

  • Bagikan