Tanda-Tanda Kamu Pasangan Yang Cocok Sama Si Dia

  • Bagikan
Pasangan cocok Tanda-Tanda Kamu Pasangan Yang Cocok Sama Si Dia
Designed by Freepik

Pasangan yang cocok sama kamu itu kaya gimana sih? Pasangan yang cocok sama kamu itu pasangan yang kamu butuhkan, meski kadang tidak kamu inginkan. Seringkali kita terlalu mengejar apa yang kamu butuhkan, termasuk dalam urusan jodoh.

Nah, sekarang silahkan disimak tanda-tanda kamu pasangan yang cocok sama si Dia dan dialah orang yang kamu butuhkan.

1. Dia Sama Asyiknya Dengan Temanmu

Banyak orang yang akhirnya lebih milih ngumpul sama temannya ketimbang ketemu sama pasangannya, kenapa? Ya karena pasangannya itu gak asyik. Saat pasanganmu gak asyik, di situlah setan-setan mulai berbisik untuk bisa cari selingkuhan.

Masa-masa naksir sama seseorang ala ala anak muda itu pasti ada habisnya kok. Kalau kamu sama dia sudah gak asyik lagi, apa lagi yang bisa dipertahanin?

Baca juga:  6 Cara Membujuk Istri Yang Ngambek atau Marah

2. Kalian Punya Banyak Kesamaan

Tanda-tanda kedua adalah kalian punya banyak kesamaan terutama dalam hal minat atau hobi. Yang perlu dicatat adalah kesamaan ini terjadi secara natural, gak di sama-samain. Misalnya nih, kalian yang cowok suka main mobile legend terus karena suka sama seorang cewek yang suka mainin game cacing kalian maksain diri buat ikutan main game cacing.

Padahal mainnya nob dan nabrak-nabrak mulu udah gitu mulutnya toxic pula. Yang ada tuh cewek malah illfeel lihat kamu. Terakhir walaupun kalian punya banyak kesamaan, pastikan kalian punya satu perbedaan yang sangat penting, yaitu beda jenis kelamin.

3. Obrolan Kalian Selalu Menarik

Kadang disini banyak yang suka salah persepsi. Banyak yang punya kriteria pasangan kalau ngobrol harus nyambung. Ternyata kamu selama ini salah Tong, ngobrol sama pasangan itu gak harus selalu nyambung, tapi harus selalu menarik.

Baca juga:  Semua Hal Tentang Jomblo

Percuma kan kalau ngobrolnya udah nyambung banget, ghibahnya udah lancar sampai malaikat Atid sibuk nyatet dosa ghibah kalian, eh ternyata dianya atau kamunya tidak tertarik sama obrolanmu. Akhirnya, obrolanmu jadi tidak bermakna dan kalau kamu ngobrolnya lewat chat, dia balesnya cuma sesempatnya aja.

Jadi, saat kamu ngobrol sama si dia pastikan kalian sama-sama tertarik dengan obrolan itu ya.

4. Kamu Bahagia Menjadi Dirimu

Sederhana tapi sering dilupakan, tujuan menjalin hubungan adalah memang untuk bahagia. Sering kali banyak yang lupa dan berusaha untuk jadi orang lain hanya untuk mengejar cinta.

Padahal, kalau kamu sama dia emang cocok, kamu gak perlu jadi orang lain. Cukup jadi dirimu yang versi terbaik, ya minimal jadi dirimu yang agak mendingan lah, gak belangsak-belangsak amat.

Baca juga:  Ini Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo

5. Dia Punya Kekurangan Tapi Kamu Bisa Terima

Kalau si dia memang cocok sama kamu, akan tiba suatu masa dimana kamu bisa menerima dia apa adanya sepaket dengan kekurangannya. Kamu bisa sayang sama dia walaupun mukanya berminyak jarang mandi dan suka kentut sembarangan. Itu yang dinamakan pasrah eh salah maksudnya cinta hehehe.

  • Bagikan