VPS HOSTING
VPS HOSTING

Beberapa Orang Ini Mungkin Menjadi Jodohmu Dimasa Depan

  • Bagikan
Orang Ini Mungkin Menjadi Jodohmu Beberapa Orang Ini Mungkin Menjadi Jodohmu Dimasa Depan

Kamu mau jodohmu seperti apa? Jodoh sebenarnya sudah ditentukan oleh Tuhan sejak kita lahir. Tugas kita adalah mencarinya, menjemputnya, memperjuangkannya dan berdoa agar segera didekatkan dengannya.

Masalah kapan ketemunya dan gimana ketemunya, itu hak prerogatif Tuhan. Jodoh itu kaya makanan sehat, sering kita tolak dengan alasan selera. Padahal, seseorang yang bukan seleramu bisa jadi adalah seseorang yang kamu butuhkan.

Yuk, buka hati dan pikiranmu, siapa tahu sebenarnya orang ini mungkin menjadi jodohmu dimasa depan atau mungkin orang yang selama ini kamu cari sebenarnya sudah dekat denganmu. Siapa saja? Simak berikut.

1. Teman Atau Sahabat

Sahabat jadi cinta, Teman tapi menikah dan banyak lagi kisah percintaan yang awalnya dari pertemanan. Memang idealnya cinta itu berawal dari pertemanan. Jadi untuk yang saat ini terjebak dalam zona pertemanan jangan berkecil hati, bisa jadi dia sebenarnya adalah jodohmu dan bisa jadi tidak.

2. Orang Yang Membencimu

Rasa benci dan cinta itu asalnya sama. Sama-sama dari hati. Orang yang benar-benar membencimu pada saat ini adalah orang yang nanti bisa benar-benar mencintaimu. Ingatlah, Tuhan itu Maha membolak balikkan hati.

Biasanya orang yang sebegitunya membencimu akan berbalik mencintaimu dengan segitunya juga. Tentu saja, kecuali yang tidak.

3. Orang Yang Tidak Kamu Cintai

Di dunia ini pasti ada satu orang yang sayang banget sama kamu, tapi kamunya biasa aja atau malah gak suka sama dia. Alasannya apalagi kalau bukan selera. Tapi namanya jodoh gak ada yang tahu. Siapa tahu nanti kamu malah jadi balik ngejar-ngejar si dia karena kamu kena pelet hahaha.

4. Orang Yang Sering Cie Cie In Kamu

Biasanya anak sekolah nih yang suka kaya gini. Suka cie cie in kamu sama temenmu eh ternyata dia sendiri yang suka. Kalau kamu punya temen kaya gini coba deh iseng nanya gini ke si kampret ini : Eh kampret (sebut saja namanya kampret), tau gak sebenarnya aku tuh sukanya sama kamu bukan dia.

Lihat reaksinya kalau tiba-tiba wajahnya memerah, bibirnya bergetar, berkeringat dingin, lalu mulai kejang-kejang sambil berteriak berarti fix dia lagi kesurupan.

5. Pacar Temanmu

Menurut Ir. Lies Hartono Jodoh orang lain adalah jodoh kita karena kita juga orang. Nah jodoh orang lain aja jodoh kita, apalagi jodoh teman. Dunia persilatan yang kejam kadang memaksa seorang jomblo menjadi orang yang oportunis.

Lihat yang bening dikit di follow ada yang leh uga di add, apalagi liat yang kaya uwu..uwuu. fix langsung dipepet. Gak peduli dia punya teman atau bukan.

6. Orang Yang Belum Lahir

Sudah  kesana kemari cari jodoh tapi belum ketemu juga? Positif thinking aja, mungkin memang jodohmu belum lahir.

7. Cinta Pertamamu

Mayoritas penduduk bumi pasti bercita-cita punya cinta pertama sekaligus cinta terakhir. Tapi ya gitu, kenyataan kadang tak seindah apa yang kita harapkan. Kita harus mengalami fase putus cinta, patah hati, dibohongi. dikadalin, dibuayain, bahkan dicicipi sama orang lain sebelum balik lagi ke seseorang yang kita sebut cinta pertama.

Ya kadang cinta memang tidak harus memiliki, tapi minimal bisa mencicipi (masakannya maksudnya).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *