Ini Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo

  • Bagikan
Ini Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo Ini Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo

Masih seputar jomblo dan sekitarnya nih. Kenapa kamu jomblo? Kadang setiap orang jomblo pasti memiliki alasan kenapa dirinya memilih untuk menjadi jomblo bener gak? atau bahkan dia jadi jomblo karena memang gak ada yang milih dia?

Mungkin kamu salah satunya dan saya salah duanya. Pada artikel ini akan dibahas mengenai apa sebenarnya alasan kenapa kamu masih jomblo atau penyebab seseorang menjadi jomblo. 

1. Kamu Jelek

Jelek disini bukan jelek secara fisik, tapi jelek karena kamu menilai diri sendiri jelek. Walaupun kamu (maaf) memang jelek, tapi jangan di jelek-jelekin lah. Sadari ke kerenan mu karena setiap manusia itu terlahir keren. Tinggal kamu mengakuinya atau tidak. Keren lah dengan caramu sendiri

2. Trauma Di Masa Lalu

Dikhianati, diselingkuhi, ditinggal nikah atau bahkan ditinggal untuk selama-lamanya. Memang sakit sakitnya BPJS pun enggan untuk menanggungnya. Gak heran ini bikin orang trauma untuk menjalin hubungan baru.

Baca juga:  Tips Menghadapi Penolakan Dari Cewek

Setiap orang memang pasti pernah mengalami yang namanya patah hati, tapi gak semua orang bisa bangkit lagi dari patah hati.

3. Mindset Jaman Old

Buat para ladies pasti sering dengar atau bahkan menganut paham harus cowok yang mulai duluan. Wahai Munaroh, sadarlah ini tahun 2020. Jumlah wanita dengan pria itu makin lama makin gak balance.

Kalau kamu hanya menunggu tanpa mau memulai duluan, kamu akan kalah saing. Minimal kasih kode lah kalau kalian ada rasa. Jadi kitanya gak nebak-nebak buah manggis.

4. Tidak Peka

Sebagian orang dimuka bumi ini memang terlahir dengan tingkat kepekaan yang rendah. Mereka fokus ke dirinya sendiri, fokus ke pelajaran atau fokus ke karir. Sampai tidak sadar bahwa ada cinta yang datang menghampirinya.

Baca juga:  Ternyata Begini Caranya Bikin Cewek Tertarik!

Dan masalah akan semakin pelik jika ternyata jodohnya adalah orang yang pengecut atau orang yang tukang ngasih kode.

5. Salah Jurus

Jurus yang dimaksud ini adalah jurus yang digunakan waktu PDKT. Kalau memang kamu berniat untuk ngedeketin dia untuk dijadikan pacar, ya harus PDKT sebagai pacar. Jangan sebagai teman, sebagai saudara atau bahkan sebagai tukang ojek. Jadi memang harus diniatkan dan dijelaskan dari awal.

6. Terlalu Percaya Sama Ucapan Akan Indah Pada Waktunya

Simii ikin indih pidi wiktinyi, hiiih. Ingat Bro and Sis, gak akan ada yang jadi indah dengan sendirinya. Cinta itu harus diperjuangkan, Jodoh itu harus dijemput dan kita yang memilih.

Baca juga:  5 Tipe Pria Yang Perlu Kamu Ketahui

7. Takut Ditolak

Kali ini buat para jomblowan yang masih takut ditolak dan akhirnya memilih jadi secret admirer, pemuja rahasia, pecinta dalam diam atau whatever lah namanya.

Sadarlah wahai Samsudin, mungkin bagimu cintamu itu sempurna, tapi sesungguhnya itu tidak akan pernah sempurna sebelum dia mengetahuinya.

Apapun itu alasannya, sebahagia apapun kamu sebagai jomblo tetap ingatlah. Kamu butuh seseorang yang berada disampingmu. Berbagi hidup denganmu, bercerita bersamamu dan teman di masa tuamu.

Menikahlah kalau memang sudah siap dan sudah waktunya agar hidupmu sempurna. Begitu juga dengan agamamu. Oke tong?

  • Bagikan