VPS HOSTING
VPS HOSTING

Mengatasi Rasa Bosan Saat Work From Home Dengan Aktivitas Berikut

  • Bagikan
Mengatasi rasa bosan Mengatasi Rasa Bosan Saat Work From Home Dengan Aktivitas Berikut

Gimana rasanya work from home? Work from home adalah kegiatan bekerja dari rumah dengan tujuan memutus penyebaran virus Covid 19. Sebagai warganegara yang baik tentunya kita harus mendukung kebijakan ini dengan cara tetap diam di rumah.

Tentunya diam dirumah doang akan membuat kalian terserang rasa gabut alias bosan. Di artikel kali ini saya berikan referensi untuk mengatasi rasa bosan saat work from home tentunya dengan melakukan berbagai aktivitas berikut ini.

1. Belajar

Ada yang kangen masa sekolah? Kalau kangen bilang jangan ngilang hehehe. Buat yang pengen nostalgia nyariin nilai x sama nilai y di soal mtk bisa banget buat dicoba belajar lagi. Apalagi aplikasi belajar online yang huruf depannya r huruf belakangnya u (dibaca ruang guru) sekarang lagi gratis akses buat pengguna telkomsel. Cobain kuy.

2. Cari Jodoh

Salah satu penyebab karyawan para jomblo adalah lamanya jam kerja karyawan yang mencapai 40 jam seminggu. Saat work from home tentunya waktu luang akan semakin lebih banyak. Maka manfaatkanlah buat cari jodoh.

Karena saat ini kita dianjurkan untuk tetap diam di rumah, jadi cari jodohnya juga dari rumah aja. Bisa dengan buka-buka media sosial trus chat sana sini yang menurutmu masuk kriteria yang leh uga.  Atau bisa pake app online dating kaya badoo, tinder, dll. Tapi buat para ukhti dimohon berhati-hati memakai app online dating karena disana adalah habitatnya buaya darat dan berbagai macam spesies garangan.

3. Cari Jodoh Sambil Main Game

Anak gaul jaman now pasti tahu gimana caranya main game sambil cari jodoh. Yak benar, yang saya maksud disini adalah game Hago. Jenis gamenya sangat beragam serta fitur chat dan voice chat yang ada membuatmu sangat mungkin menemukan jodohmu di game ini.

4. Main Game Cacing

Game yang merupakan evolusi dari game snake yang ada di hp nokia jaman dulu yang menjadi viral akhir-akhir ini. Game ini perlahan menggeser kepopuleran PUBG mobile sebagai gam survival battle royal yang paling diminati. Mudah dimainkan serta karakter cacing yang dibuat kawai menjadi daya tariknya.

5. Nonton Bareng

Walaupun kita dianjurkan untuk tetap diam dirumah, kita masih bisa tetap nonton bareng kok, gak percaya? Caranya, waktu kamu nonton (tv, film di netflix, hooq, viu, dll) hubungi orang yang mau nonton dan minta dia menonton tontonan yang sama denganmu, tadaa kalian sudah bisa nonton bareng tanpa keluar rumah.

6. Mikirin Diri Sendiri

Salah satu kebiasaan buruk para karyawan adalah waktu makan mikirin kerjaan, mau tidur mikirin kerjaan, waktu kerja malah gak bisa kerja karena lapar dan ngantuk. Mumpung lagi banyak waktu luang nih, yuk mikirin diri sendiri lagi.

Cek dan ricek apakah hidupmu saat ini sudah berjalan dijalan yang benar. Ingat, jalan yang benar itu gak selalu lurus. Kadang kalau jalannya selalu lurus ketika kamu ketemu sama tikungan dikit aja, kamu akan merasa tersesat. Last but not least, tanyakan ini pada dirimu, eh cuy lu udah bahagia belum sama hidup lu saat ini?

7. Ibadah Di Rumah

Kalau lagi sibuk kerja biasanya pada lupa sholat pada lupa ngaji, nah sekarang waktunya buat kita mendekatkan diri lagi sama Sang Maha Pencipta. Mari bersama-sama berdoa agar bencana ini lekas selesai dan dunia lekas baik kembali ya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *