VPS HOSTING
VPS HOSTING

Reparasi Diri Sebagai Langkah Awal Menjadi Jomblo Idaman

  • Bagikan
Jomblo Idaman Reparasi Diri Sebagai Langkah Awal Menjadi Jomblo Idaman

Teruntuk rekan-rekan jomblo setanah air, mari kita manfaatkan banyak waktu gabut kita dirumah akibat Covid19 dengan cara mereparasi diri. Perbaiki apa yang harus dan masih bisa diperbaiki, agar nanti waktu wabah ini berakhir kamu sudah jadi jomblo yang berkualitas, berkharisma, berwibawa, dan idaman para calon mertua.

Langkah awal menjadi Jomblo Idaman para ukhti-ukhti milenial adalah dengan cara mereparasi diri sendiri. Apa saja yang perlu direparasi? Mari simak berikut.

1. Reparasi Visual

Tampil apa adanya bukan berarti tampil seadanya. Perbaiki dirimu mulai dari kelihatan dulu. Gak harus jadi ganteng kalau kamu memang tidak ganteng. Jadilah menarik dan lebih enak dipandang.

Perbaiki penampilan dari ujung rambut hingga ujung kuku, kalau perlu pergi ke salon untuk perawatan dan pakai skin care. Biarpun gak ada yang care sama kamu minimal kamu lebih care sama dirimu dan penampilanmu. Buat dirimu jadi terlihat mahal, jangan takut buat berinvestasi untuk dirimu sendiri.

2. Reparasi Mental

Masalah terbesar bagi kaum Adam dalam mendapatkan pasangan adalah masalah mental. Kalau kamu orang yang minderan, bucin dan rentan baper, you need to change bro. Salah satu syarat penting buat dapetin cewek itu percaya diri. Dirimu sendiri dan kepercayaan dirimu itu lebih dari cukup.

Percuma kamu ganteng, tajir melintir, pewaris tunggal keluarga dan bapaknya sudah sakit-sakitan kalau kamu masih minderan. Apalagi kalau kamu tidak ganteng dan minderan.

3. Reparasi Mental (Jangan Baper)

Baru PDKT sudah baper, baru chatnya dibales udah mikir buat mesen catering nikahan dimana, baru disenyumin udah mikir buat nyicil rumah. Dasar payah dasar lemah, begitu kata mas Killer Bee di serial, ninja konoha kesayangan kita semua.

Baper itu ada tempatnya, baper itu ada timingnya, baper itu ada manis-manisnya. Pokoknya jangan gampang baper jadi cowok. Ditolak cewek itu biasa jangan baper apalagi kalau masih PDKT.

4. Reparasi Mental (Stop Bucin)

Saya prihatin, begitulah quotes dari Presiden Negara kita yang ke-6 Bapak SBY ketika melihat seorang pria yang diperbudak oleh cinta. C’mon bro, jangan menjatuhkan harga dirimu dihadapan seorang wanita.

Cewek itu gak butuh dipuja kita itu sama derajatnya dan jangan terjebak pada stereotype cewek di atas itu lebih enak. Secantik cantiknya cewek kalau kentut juga bau, kalau cebok juga pake tangan kiri (kecuali dia kidal). So, gak ada alasan untuk menjadikan dirimu budak hanya karena alasan cinta.

5. Reparasi Tujuan Hidup

Jomblo idaman itu selalu punya tujuan hidup, hidupnya itu terarah dan terukur. Gak pernah jawab terserah ketika ditanya mau makan dimana. Jomblo yang punya tujuan hidup gak pernah sendirian. Kenapa? Karena tujuan hidupnya selalu menyertainya.

Percaya deh, kamu yang punya tujuan hidup yang jelas itu terlihat berkali-kali lipat lebih menarik dihadapan kaum hawa. Membuat mereka menjerit untuk meminta dinafkahi.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *