VPS HOSTING
VPS HOSTING

Dibalik Fenomena Dia Yang Tiba-Tiba Menghilang

  • Bagikan
Tiba Tiba Menghilang Dibalik Fenomena Dia Yang Tiba-Tiba Menghilang

Pernah gak? Udah ngerasa deket banget, udah ngerasa nyaman banget, udah ngerasa hampir jadian, tapi si kampret itu. Mendadak Hilang, Mendadak gak bisa dihubungi, Mendadak pergi.

Membuat kita merenung, meratapi nasib, menyalahkan diri sendiri dan bahkan menyalahkan alam semesta. Tahukah kamu apa gerangan penyebabnya dia yang tiba-tiba menghilang?

1. Dari Awal Kamu Cuma Teman

Dari awal dia cuma anggap kamu sebagai teman dan gak ada kelebihan, jadi jangan minta kembalian. Kamu aja yang baper dan kegeeran atau bahkan kamu cuma kesepian dan kebetulan ada dia yang bikin nyaman.

2. Dia Mendadak Sibuk

Setiap orang punya prioritas sendiri. Ketika dia mendadak menghilang mungkin saja dia memang punya prioritas lain. Menyelamatkan bumi dari ancaman Raja Iblis Piccolo misalnya. Atau mungkin dia cuma lagi sibuk belajar buat UN.

Dan besoknya dia jadian sama teman sekelasmu. Untung sekarang gak ada UN ya, jadi gak ada alasan lagi sibuk UN buat nolak atau mutusin orang.

3. Dia Ada Masalah

Masalah beragam jenisnya dari yang ringan sampai yang berat. Dari yang sepele sampai yang semaradonna, dari yang b aja sampai yang ciyuss miapah. Saat seseorang punya masalah, ada kecenderungan untuk memilih sendiri dulu sambil dengerin lagunya Tulus yang Ruang Sendiri.

Coba deh tanyain ke dia siapa tahu dia emang lagi ada masalah dan siapa tahu sebenarnya kamu adalah masalahnya.

4. Dia Punya Yang Baru

Ketahuilah Maemunah, sesungguhnya dalam PDKT punya gebetan lebih dari satu itu hukumnya halal. Selama belum jadian, dia berhak untuk ngedeketin siapapun begitu juga sebaliknya, amales muleb naidaj, aid kahreb kuntu nitekedegn nupapais.

Wajar dia pergi jika ada yang lebih baik darimu atau kamunya sudah bukan yang terbaik lagi di matanya.

Sebenarnya masih banyak alasan-alasan lain kenapa dia tiba-tiba menghilang. Tapi yang paling umum adalah 4 hal tadi. Satu kata donk, buat dia yang tiba-tiba menghilang.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *