VPS HOSTING
VPS HOSTING

Tanda Seorang Cewek Bucin

  • Bagikan
cewek bucin Tanda Seorang Cewek Bucin

Cewek bucin itu strong. Hidupnya bergelimang cinta dan penuh motivasi dalam menjalani kehidupan. Saking kuatnya bahkan bisa mempengaruhi pasangan agar turut terjerembab ke dalam praktek perbucinan.

Dan jadilah mereka seperti yang kita lihat di mall-mall sebelum wabah covid-19 melanda. Suka pamer kemesraan di depan umum seakan dunia cuma milik berdua (yang lain ngekost).

Apa saja sebenarnya tanda seorang cewek bucin?

1. Tahu Password Semua Akun Sosmed Pacarnya

Salah satu permasalahan cewek bucin adalah insecurity. Dia takut banget pacarnya ninggalin dia waktu sayang-sayangnya, dia takut pacarnya selingkuh, dia takut pacarnya meninggal gara-gara dia lupa ngingetin makan.

Alhasil dia mencantumkan syarat harus saling tahu password di sosmed pacarnya dalam perjanjian pra pacaran. Password Fb, twitter, ig, linkedin, tiktok, hago, mobile legend bahkan akun prakerja cowoknya dia harus tahu.

Dan yang sering buat kita terkejut adalah saat tiba-tiba pacarnya upload status kek gini: Dibajak cewek tercantik se RT 5, jangan lupa makan ya babi! (nama panggilan sayang cowoknya babi).

2. Status Facebooknya Menikah

Kalau memang beneran sudah nikah, it’s ok kalau mencantumkan status menikah di facebooknya. Tapi kebanyakan malah baru jadi pacar 2 jam. Walaupun nikahnya belum sah dimata agama atau negara, yang penting sudah sah di mata Mark Zuckerberg.

Perubahan ini ditujukan untuk memancing ucapan selamat dan cie..cie. dari rekan sejawat. Celakanya dia lupa kalo dia temenan sama bapaknya di facebook. Dan di kolom komentar kita akan menemui komen gini dari bapaknya “hmm bagus ya masih kecil dah maen kawin-kawinan, Mau bapak coret dari Kartu Keluarga?”.

3. Upload Foto Pacar Di Sosmed

Seorang cewek yang lagi mabok asmara bahkan sering banget upload foto pacarnya. Baik itu foto pacarnya lagi sendirian, berdua atau sama warga satu RTnya. Tak lupa dibumbui dengan caption kata-kata puitis yang mencerminkan bahwa dia adalah wanita yang paling bahagia di jagat alam semesta.

Makasih ya jelek, udah jadi yang terbaik buat aku (ditambah emote 🙂 )”, begitulah kira-kira isi captionnya. Dan setelah kamu lihat foto cowoknya ternyata memang benar Cowoknya jelek. Cinta itu ternyata memang buta ya sis.

4. Mencantumkan Nama Pacar Di Bio IG

@Burhanucul’s (menandakan dia pacarnya Burhan), Sayangnya @Wahyuditidakingindisakiti, Punyanya @Buruhcinta, Sayang kamu selamanya :* @direkturptmencaricintasejati.

Kurang lebih begitu lah isi bio sosmed para cewek bucin. Mereka akan dengan sengaja Pamer bahwa hatinya sudah dimiliki oleh seseorang, bahkan dengan sukarela mejengin akun sosmed pacarnya di bio. Dan apabila nama akun pacarnya hilang dari bio sosmednya berarti fix mereka lagi gelut sama pacarnya.

5. Suka Upload Story Gelap-Gelapan

Para cewek bucin itu ekspresif banget. Bisa kita lihat dari story yang dia upload, biasanya mereka suka mengupload story gambar gelap karena kamera ditutupin tangan. Tidak lupa diiringi lagu yang sedang menggambarkan perasaannya saat ini, misalnya lagu Pamungkas yang judulnya To The Bone.

Menggambarkan perasaan sayangnya sama pujaan hati sampai ke tulang-tulangnya. Eitts jangan lupa stiker lucu ditambah caption manis seperti “Senyumnya aja manis, apalagi anunya” (tulangnya maksudnya).

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *