VPS HOSTING
VPS HOSTING

Belajar Dari Bad Boy Biar Gak Dibilang “Kamu Terlalu Baik Buat Aku”

  • Bagikan
Bad Boy Belajar Dari Bad Boy Biar Gak Dibilang “Kamu Terlalu Baik Buat Aku”

“Kamu Terlalu Baik Buat Aku”, kenapa sih para cewek suka sama Bad Boy? Begitulah kata-kata yang sering terngiang di telinga cowok baik, rajin ibadah dan taat bayar cicilan seperti saya. Sempat terbesit keinginan untuk jadi bad boy tapi saya sadar, saya memang terlalu baik. Gak ngerokok, gak minum, gak narkoba dan gak pernah nilep uang SPP waktu masih sekolah.

Dan akhirnya saya sampai pada satu kesimpulan bahwa temen-teman saya yang bad boy itu orangnya pede abis, seru dan gaul. Dan ternyata itu yang dilihat cewek-cewek dari bad boy yang gak ada pada cowok baik seperti saya.

Apa aku kudu jadi bad biar bisa jadi your boy? Jawabannya nggak pantes sama muka-muka kek ubi jalar jangan sok sok an jadi Bad Boy. Terus aku kudu piye jum? then what should I do? Pelajari apa yang cewek suka dari para bad boy dan yang pasti itu bukan bad-nya. Apa saja? yuk belajar dari bad boy biar gak dibilang “Kamu Terlalu Baik Buat Aku”

1. Percaya Diri

Percaya diri itu hukumnya wajib buat para cowok. Ini bisa kita lihat dari para Bad Boy. Mayoritas bad boy itu percaya dirinya diatas rata-rata. Semua cewek pasti setuju, bahwa cowok yang PD itu jauh terlihat lebih menarik.

Jadi ayo mulai bangun percaya dirimu. Biar kamu jelek tetap PD aja karena sesungguhnya cowok ganteng yang PD itu lebih baik daripada cowok jelek yang minderan.

2. Seru

Hidup para bad boy itu seru. Kadang dimarahi guru karena gak buat PR, kadang makan gorengan gak bayar malah minta kembalian, kadang disidak ormas karena makan di warteg siang-siang waktu di bulan puasa.

Keseruan itu akhirnya kebawa ketika ketemu sama cewek. Ngobrolnya asik, gombalnya syahdu, pokoknya bikin cewek auto kejang-kejang.

So, buat cowok-cowok baik di luar sana bikin hidupmu seru (dalam artian positif). Jangan cuma mangan turu nelek. Bikin seru versi kamu jangan seru versi naruto atau seru versi one piece.

3. Gaul

Bad boy identik dengan gaul, banyak teman dan populer. Kamu bisa tahu di walaupun kamu gak kenal dia. Semua orang tahu dia hanya dengan menyebut namanya. Para bad boy itu punya status sosial tinggi di tempat tongkrongan.

Jadi, jangan takut bergaul dan perbanyaklah berteman. Karena sering kali rejeki dan jodoh itu datang dari pertemanan.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *