VPS HOSTING
VPS HOSTING

Wajib Tahu, Ciri-Ciri Cowok PHP Dan Penyebabnya

  • Bagikan
Ciri Ciri Cowok PHP Wajib Tahu, Ciri-Ciri Cowok PHP Dan Penyebabnya

Apa itu PHP? PHP (Hypertext Preprocessor), yaitu bahasa pemrograman yang digunakan secara luas untuk penanganan pembuatan dan pengembangan sebuah situs web dan bisa digunakan dengan CSS dan HTML.

Tapi kita gak bahas PHP yang itu, yang kita bahas adalah Cowok PHP alias pemberi harapan palsu. Cowok yang suka ngasih harapan terus tiba-tiba ninggalin pas lagi sayang-sayangnya.

Cewek sering mengibaratkan Cowok PHP seperti hewan berkaki empat yang suka menggonggong atau hewan gendut lucu yang berwarna pink. Maksudnya Anjing dan Babi cuma kita gak boleh ngomong kasar.

Apa Faktor Penyebab Seorang Cowok Menjadi PHP?

Rasa penasaran, menaklukkan hati seorang cewek itu sebuah prestasi bagi seorang cowok apalagi kalo cewek yang tergolong susah ditaklukkan dan jual mahal. Maka adrenalin mereka akan semakin terpacu untuk mendapatkan hati si cewek tersebut. Begitu hati si cewek sudah luluh, si cowok tiba-tiba menunjukkan watak aslinya.

Apa Aja Sih Ciri-CIri Cowok PHP?

1. Suka Obral Janji

Seorang cowok PHP itu suka banget janji dan janjinya itu selalu manis, membuat para cewek melambungkan harapannya kepada si cowok layaknya harapan seorang nobita kepada doraemon.

2. Sangat Serius

Sangat serius ini bukan berarti orangnya kaku ke kanebo dan gak bisa diajak bercanda. Serius yang dimaksud disini adalah dia menjual kata serius bahkan sejak di awal pdkt. Serius mau nikahin, serius mau ngelamar, serius mau jadi imam (padahal namanya bukan imam).

Bukan berarti semua cowok yang suka menunjukkan keseriusan itu suka php ya, ada juga yang beneran serius.

3. Rela Berkorban

Cowok php mendefinisikan pengorbanan sebagai Investasi. Ibarat lagi mancing, pengorbanan itu adalah umpannya. Gak heran kalo di masa pdkt mereka siap sedia berubah peran menjadi driver gojek pribadi, atm bersama, wahana timezone atau bahkan obat betadine yang siap menyembuhkan segala luka di dada.

Biasanya kampretnya bakal ketahuan ketika mereka telah mendapatkan apa yang diinginkan. Ketika si cewek terkejoed pada saat cowok berubah 180 derajat dan bertanya, mereka akan menjawab gini, “Namanya juga mancing, masa ikannya udah dapet masih dikasih umpan juga.

4. Gak Mau Jadian

Cowok yang php itu takut banget sama yang namanya komitmen. “Kita jalanin dulu aja ya atau Enakan kita temenan aja”, merupakan senjata andalannya ketika ditanya tentang kepastian akan hubungannya.

Anyway untuk ngebedain mana yang serius mana yang php ada satu tip sih. Biasanya yang php itu cenderung lebay, berapi-api, menggebu-gebu bahkan sejak awal pdkt.

Banyak janji di awal, terlihat sangat serius sejak awal, rela berkorban bahkan tanpa diminta sekalipun, tapi ketika ditanya kepastian mereka pasti menjawab gini “Kita jalanin dulu aja”.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *