VPS HOSTING
VPS HOSTING

Ternyata Ini Strategi Gerilya Para Cowok Ketika Naksir Sama Gebetannya

  • Bagikan
Strategi Gerilya Para Cowok Ternyata Ini Strategi Gerilya Para Cowok Ketika Naksir Sama Gebetannya

PDKT itu ibarat perang bagi para cowok. Banyak intrik, strategi, siasat dan tipu daya untuk memenangkan peperangan merebut hati si dia. Salah satunya adalah strategi gerilya alias sembunyi-sembunyi ketika naksir sama gebetannya.

Strategi ini lebih mengedepankan pada tindakan-tindakan yang dilakukan di belakang layar dan terkadang strategi ini bikin cewek bingung dan menebak-nebak sebenarnya si cowok itu naksir dia atau enggak.

Nah, pada artikel kali ini dijelaskan mengenai apa saja yang dilakukan si cowok ketika diam-diam naksir sama gebetannya. Yuk disimak kuy berikut, apa saja tuh strategi gerilya para cowok yang dimaksud itu.

1. Stalking Sosmed

Ketika naksir seseorang, Cowok juga stalking sosmed si doi. Facebook, twitter, instagram, tiktok, bigo, michat semua distalkingin. Bahkan untuk yang radikal bisa sampe ngesave foto si doi diam-diam.

Kenapa diam-diam? namanya juga stalking woy, emang mau gak masuk sekolah apa pake ijin dulu. So, buat cewek-cewek lebih hati-hati ya waktu mau upload foto disosmed. Ataupun kalau mau upload foto, usahakan yang diupload foto siksa kubur orang-orang yang suka stalking di sosmed.

Karena sifatnya diam-diam, stalking ini sulit dideteksi. Gimana cara mendeteksinya? Biasanya para garangan ini mempunyai strategi ganda, seperti kata pepatah sambil stalking sambil like dan komen.

So, kalau dia belakangan ini lebih sering komen dan like di sosmed kamu, bisa jadi ini pertanda dia sedang naksir kamu girls.

2. Dia Berubah

Cinta memang bisa mengubah seseorang menjadi lebih baik, termasuk para cowok. Cowok yang tadinya mirip Atta Geledek waktu bikin prank gembel bisa berubah 180 derajat jadi seperti bang Andika Mahesa waktu bikin prank gembel juga (eh itu sama-sama gembel yak).

Intinya cowok yang tadinya mukanya berminyak dan bau oli samping, berubah jadi lebih kinclong dan bau skincare promo yang ada di indomaret.

Cara ngecek dia berubahnya karena naksir kamu atau bukan gimana? Gampang, dia kecenya cuma waktu sama kamu doang. Ketika gak sama kamu dia kembali lagi ke fitrahnya sebagai gembel.

3. Jadi Nyebelin Dan Tambah Lucu

Bad Boy Ternyata Ini Strategi Gerilya Para Cowok Ketika Naksir Sama Gebetannya

Cinta adalah permainan emosi bukan logika. Jadi nyebelin, jail dan tambah lucu merupakan salah satu strategi buat bikin cewek selalu keingetan sama si cowok.

Mungkin agak susah ya bedain kalo si cowok memang terlanjur lucu sejak lahir kaya saya. Tapi tetep bisa bedain kok, yang beda itu tingkat kelucuan atau kejahilannya yang bertambah berkali-kali lipat.

Dan yang paling kelihatan adalah ketika kamu bilang dia nyebelin, dia malah senyum-senyum gak jelas dan hatinya berbunga-bunga. Untuk para sista tolong jangan sering-sering bilang dia nyebelin ya. Soalnya takut jadi riba karena hatinya berbunga-bunga.

4. Tambah Perhatian

Perhatiannya cowok sama cewek itu agak beda. Kalo cewek itu biasanya lebih perhatian ke hal-hal yang sangat detail, misalnya ketika seorang cowok berantem sama ceweknya si cewek bisa serta merta mengingatkan kembali apa yang dikatakan si cowok pada tanggal 25 januari 2020 jam 18.00 WIB.

Sedangkan kalo cowok itu lebih perhatian ke cewek untuk hal-hal kecil, contohnya dia bisa tahu kalau kamu ganti model rambutmu padahal kamu gak kasih tahu dia sama sekali.

5. Studi Banding

Studi banding ini maksudnya curhat. Bedanya sama cewek adalah kalo cowok curhatnya cuma sama orang-orang yang sangat dia percaya aja atau teman tongkrongannya. Tujuan dari sesi curhat ini adalah meminta pendapat teman si cowok apakah si cewek ini worth it di hatinya ditinjau dari segala aspek termasuk kepribadian, weton, zodiak sampai selera musik si cewek.

Langkah berikutnya dalam studi banding adalah dengan sering nanyain tentang si cewek ke teman-teman terdekatnya. Tujuannya selain mencari data, si cowok juga meminta restu (menjilat) agar hubungan si cowok direstui sama teman-teman si cewek.

6. Mendadak Hilang

10456 Ternyata Ini Strategi Gerilya Para Cowok Ketika Naksir Sama Gebetannya
foto: Freepik

Ini adalah langkah terakhir dari proses gerilya yang panjang. Hilang disini bukan bermaksud untuk pergi meninggalkan untuk selamanya, tapi lebih untuk memanen benih-benih cinta yang dia tanam di langkah-langkah sebelumnya.

Tujuannya adalah untuk memvalidasi apakah taktik gerilya ini berhasil tepat sasaran atau enggak. Si cowok memberikan rasa kangen mengambil peranan di hati si cewek.

Dan apabila strategi si cowok berhasil, si cewek akan nyariin si cowok. Dan apabila sudah sampai di tahap ini fix, si cowok tinggal memanen jerih payahnya selama ini.

Dari semua strategi gerilya para cowok ketika naksir sama gebetannya diatas ada yang perlu kamu ingat ya girls. Naksir belum tentu serius, serius belum tentu cocok, cocok belum tentu jodoh. Yups begitulah algoritma cinta, birokrasinya berbelit-belit.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *