VPS HOSTING
VPS HOSTING

5 Kata Ini Mencerminkan Bahwa Cewek Itu Makhluk Yang Sederhana

  • Bagikan
Cewek Itu Makhluk Yang Sederhana 5 Kata Ini Mencerminkan Bahwa Cewek Itu Makhluk Yang Sederhana
Designed by Freepik

Cewek itu rumit, begitulah asumsi dari sebagian besar pejantan di muka bumi ini, padahal emang benar eh maksudnya belum tentu. Karena wanita ingin dimengerti maka dari itu seharusnya kita mengerti.

Tapi ngertiin maunya cewek itu gak bisa pake logika semata, karena cewek itu mencintai seseorang dengan perasaan bukan logika. Terus gimana donk?

Melalui tulisan ini saya mencoba membuktikan 5 kata ini mencerminkan bahwa cewek itu makhluk yang sederhana dilihat dari kata-kata yang biasa diucapkan.

1. Terserah

Makna dari kata terserah ini sebenarnya simple banget brow. Terserah itu bisa berarti iya, terserah bisa berarti tidak dan terserah itu bisa berarti terserah, simple kan? Sayangnya banyak cowok yang gak sadar dan malah plonga plongo ketika dapet jawaban terserah dari si cewek. Mau tau salah kamu sebagai cowok dimana?

Salah kamu itu cuma satu, yaitu jadi cowok dan cowok itu selalu salah. Harusnya kamu sendiri yang tentukan pilihan jangan membebani para cewek dengan pilihan yang berat karena sejatinya bulu mata mereka sendiri saja sudah berat.

2. Aku Gak Apa-Apa

Biasa disingkat dengan “q gpp” atau “GPP” atau “P”. Semakin singkat berarti dosa kamu sebagai cowok semakin besar. Saat menghadapi situasi pelik ini, buru-buru dah kamu minta maaf sama si dia. Siapa yang salah itu udah gak penting lagi kalo situasi sudah darurat kaya gini.

Keselamatanmu lebih penting dan bukan cuma kamu yang sedang terancam keselamatannya, tapi seluruh dunia dan isinya. Tahu sendiri kan kalo cewek lagi kesel, setan aja bisa minta maaf kalo sampe gak sengaja menggoda dia.

3. Semua Cowok Sama Aja

Semua cowok sama aja bukan berarti kamu mirip Song Joong Ki loh ya. Ini kata-kata yang diucapkan ketika cewek kesal sama kamu sebagai cowok. Akhirnya apa? Gara-gara kelakuanmu saya sebagai cowok baik0baik, polos dan rajin sembahyang ini jadi ikut di cap jelek.

Cewek-cewek jadi punya stereotype kalo cowok di dunia ini cuma ada 2 tipe. Kalo gak brengsek ya homo. Saya yang bukan cowok brengsek jadi merasa dirugikan.

4. Yaudah Kamu Have Fun Ya

Ketika kamu mau ijin hangout sama teman dan cewek kamu mengucapkan kata-kata ini, berarti fix kamu gak boleh ke luar bolehnya di dalam. Ataupun kalau kamu mau ke luar kamu keluarnya di dalam. (Maksudnya gak jadi ke luar dan #dirumahaja)

Kata-kata ini bisa digunakan para cewek untuk ngetes kamu lebih memilih temanmu atau dia. Ketika kamu pergi dengan muka gak bersalah, di situlah awal perang dunia dimulai.

5. Kamu Berubah

Ini nih akibat terlalu banyak modus saat PDKT. Cewekmu jadi susah ngenalin mana dirimu yang asli. Waktu PDKT manis banget, si cewek jatuh gara-gara kesandung batu aja batunya yang diajak gelut.

Pas udah jadian, ceweknya kesandung batu kamu malah bilang, “Makanya kalo jalan pake mata.” Maksud cewek bilang kamu berubah itu sebenarnya dia cuma kangen kamu yang wangi, manis, perhatian dan lucu kek boneka annabelle. Makanya kalo PDKT modusnya jangan kenceng-kenceng brow, kasian itu ceweknya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *