VPS HOSTING
VPS HOSTING

Cara Mengajak Cewek Ngedate, Dijamin Mantul!!

  • Bagikan
Mengajak Cewek Ngedate Cara Mengajak Cewek Ngedate, Dijamin Mantul!!

Mengajak cewek ngedate itu memang susah-susah gak gampang. Meski kamu orangnya pede mampus, resiko ditolak ya tetap ada apalagi kalo kepedean mu tidak sinkron dengan (maaf) tampangmu.

Tips yang mimin berikan tidak serta merta membuatmu sukses mengajak cewek ngedate, tapi setidaknya ini bisa jadi gambaran gimana caranya mengajak cewek ngedate untuk yang masih belum berpengalaman. Oke tanpa basa-basi langsung disimak aja ya.

1. Mulai Dari Small Talk

Small talk atau istilah basa basi ini mempunyai tujuan ganda, yaitu membangun situasi agar dia menjadi tertarik sekaligus observasi suasana hati si cewek. Sebelum mulai pada agenda utama yaitu ngajak ngedate, cari topik yang ringan dan dia sukai.

Nah kalo sudah ok. Perhatikan responnya kalo dia keliatan gak welcome lebih baik balik kanan bubar jalan atau kalo masih mau uji nyali, coba-coba ganti topik lain. Note: resiko digampar, dinajiskan atau dibacain ayat kursi ditanggung pemenang.

2. Jangan Overthinking

Kalo kamu bukan Lee Min Ho, Hyun Bin atau Song Joong Ki resiko penolakan pasti ada. Jadi ngapain takut ditolak karena memang belum tentu diterima. Daripada overthinking, mendingan positive thinking.

Coba deh bayangin kalo ternyata dia menerima ajakan kamu buat ngedate. Bisa jadi ketakutan itu cuma ada dipikiranmu aja dan bisa jadi ketakutanmu itu memang benar. hehehe.

3. Straight To The Point

Saat basa basinya sudah dirasa cukup, saatnya kamu menyatakan maksud, niat dan tujuan kamu untuk mengajaknya ngedate. Jangan bertele-tele dan bikin si cewek gagal paham, utarakan niatmu dengan jujur dan percaya diri.

Misalnya nih coba bilang gini ke si cewek, “Eh malam Jumat Kliwon depan kamu ada waktu? Kita jalan yuk atau Eh, aku gak sengaja beli tiket nonton konser reuninya Kangen Band sama ST12, kita nonton yuk hari Minggu depan.”

4. Lihat Responnya

Kemungkinan respon yang kamu dapat ada 3 macam:

  • Ya (Selamat ajakan mu kencan diterima dia)
  • Nggak (Mungkin karena waktunya kurang pas biasanya dia akan mengajukan waktu lain kalo emang si cewek tertarik buat ngedate sama kamu)
  • Pikir-Pikir dulu (Ini nih yang kampret sukanya bikin orang nungguin, ini ada banyak interpretasi tapi yang paling masuk akal adalah dia pengen nolak kamu, tapi dia gak enak ngomongnya. Biasanya setelah kamu ajak ngedate tiba-tiba dia mendadak hilang, mendadak ke luar negeri, mendadak nikah sama orang lain atau bahkan mendadak meninggal)

Nah, itulah beberapa tips cara mengajak cewek ngedate. Setidaknya ini menjadi gambaran gimana caranya ngajak si cewek ngedate untuk yang masih belum berpengalaman.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *