Tips Cowok Bertampang Jelek Biar Punya Pacar Cakep

  • Bagikan
Cowok Bertampang Jelek Tips Cowok Bertampang Jelek Biar Punya Pacar Cakep

Tidak semua cowok diberi anugerah ketampanan sejak lahir layaknya seorang Didier Drogba. Memiliki tampang yang tidak baik-baik maksdunya maaf Jelek saja menjadi hambatan seorang cowok untuk mendekati sang pujaan hatinya.

Menurut riset yang saya lakukan, cowok bertampang jelek itu hal kesekian yang menjadi bahan pertimbangan seorang cewek cakep dalam memilih pasangan. Katanya kalo dapat cowok ganteng anggap saja sebagai bonus. Kalo dapetnya cowok bertampang jelek anggap saja  itu sebagai ujian.

Di dunia ini tersebar banyak cewek yang memiliki daya pemaafan yang tinggi terhadap tampang, khususnya kamu yang sebagai cowok bertampang jelek dan tugasmu adalah menemukan salah satunya untuk jadi pasangan.

Baca juga:  Tanda Kamu Bukan Yang Nomor Satu Di Hatinya

Ya, memang susah untuk mengerti orang jelek. Tapi kamu gak usah khawatir ada tipsnya kok. Berikut ini tips cowok bertampang jelek biar punya pacar cakep diantaranya:

1. Perbaiki Penampilan

Perbaiki apa yang masih bisa diperbaiki, selamatkan apa yang masih bisa diselamatkan. Jangan jadi apa adanya, orang jelek yang apa adanya malah lebih terkesan seadanya adan ala kadarnya.

Pakailah skin care yang cocok buat cowok. Jangan cuci muka pake sabun batangan, kalo bingung skin care apa yang cocok buat cowok kamu bisa tanyain ke kasir indomaret skin care apa yang lagi promo hehehe.

2. Perluas Pergaulan

Pemalu dan pendiam itu cuma keren buat orang ganteng Orang jelek yang pendiam justru malah akan menyempurnakan kejelekannya. Maka dari itu bergaullah, jodoh dan rejeki itu seringkali datang dari pergaulan. Mau kamu Introvert atau ekstrovert semua bisa gaul.

Baca juga:  Tutorial Jadi Cowok Humoris

3. Lebih Banyak Mendengar

Jadilah tempat yang nyaman untuk bercerita, karena cewek itu suka banget cerita dan akan sangat bahagia bila bertemu cowok yang membuatnya nyaman bercerita. Jadilah pendengar yang baik dan tempat berkeluh kesah yang baik niscaya tampangmu akan dimaklumi.

4. Temukan Jalan Ninjamu

Kalo gagal jadi cowok ganteng, jadilah cowok kaya, kalo gak bisa jadilah humoris, kalo gak bisa jadilah cowok yang menyenangkan, kalo gak bisa jadilah cowok yang cerdas. Pilihlah salah satunya atau salah duanya atau salah semua juga gak apa-apa.

Pilihlah jalan ninjamu sendiri, Tuhan nyiptain kamu niatnya pasti gak cuma ngeprank doank. Pasti ada bakat tersembunyi yang diberikan kepadamu bukan cuma tampang yang maaf Jelek doank.

Baca juga:  Cara Baperin Cowok Lewat Sosmed

5. Nyatakan Perasaanmu

Jangan pernah takut mengungkapkan perasaan karena yang seharusnya takut itu si dia bukan kamu. Kemungkinan ditolak selalu ada karena kamu bukan Park Seo Joon. Karena memang menyatakan perasaan adalah cara yang paling logis buat dapet pacar.

  • Bagikan