10 Kesalahan Cowok Pada Saat PDKT

  • Bagikan
Kesalahan Cowok 10 Kesalahan Cowok Pada Saat PDKT

Cowok terlahir dengan julukan sebagai Mr. Right. Tapi ternyata seorang Mr. Right juga gak selalu right di depan cewek. Karena cewek adalah Mrs. Always Right. Semua cowok jomblo pasti mendambakan seorang cewek untuk berada disisinya.

Tapi tidak semua cowok jomblo tau caranya, buktinya mereka masih males memperbaiki diri dan melakukan dosa yang semakin menjauhkan dia dari jodohnya. Berikut ini adalah rangkuman 10 kesalahan cowok pada saat PDKT yang membuat dia semakin salah di mata cewek.

1. Belum Dewasa

Hati seorang cewek itu bukan perosotan anak TK yang bisa kamu pake mainan. Jangan PDKT dulu kalo kamu masih suka ngambek, manja, rewel, penakut, caper, tukang pamer dan belum mandiri karena kamu lebih butuh pengasuh dibandingkan pacar.

2. Pecinta Drama

about time 10 Kesalahan Cowok Pada Saat PDKT

Cowok-cowok yang terinfluence sama drama korea sehingga menganggap segala hal yang ada di drama korea adalah sebuah kenyataan. Kelakuannya mirip oppa-oppa tapi tampangnya mirip Abu Jahal kalo bahasa jawanya ora masuk blas.

Memang sih cewek sukanya cowok romantis tapi bukan cowok yang sukanya romantisme segala hal, jatuhnya malah bikin ilfeel.

Baca juga:  Mengungkap Pesona Para Cowok Gendut Atau Buncit

3. Suka Jadi Badut

Problematika seorang cowok lucu seperti saya. Selalu ingin menyenangkan orang lain bahkan sampai merendahkan diri sendiri, kadang suka lupa kalo seharusnya kita bersenang-senang sama si cewek bukan sekedar menyenangkan dia.

Cowok yang suka jadi badut biasanya terjebak di zona timezone. Suka bercanda biar bikin cewek senang, maka giliran hati si cowok yang dibecandain.

4. Tukang Sulap

Salah satu kesalahan besar ketika PDKT yaitu suka melakukan praktek sogok menyogok. Beliin dia hadiah, ajak dia makan malam di restoran mahal, bayarain BPJS seluruh keluarganya adalah contoh praktek sogok menyogok saat sedang PDKT.

Padahal kalo si cewek ngerasa kamu menarik, dia akan senang hati memberi perhatian tanpa imbalan apapun dan bebas ongkir.

5. Menjilat

Cowok itu harus punya pendirian apalagi terbiasa sendirian. Jadilah pribadi yang berprinsip, biar jelek asal punya prinsip. Berani berkata tidak saat berbeda pendapat. Jangan lupa berani mengambil resiko digampar, dicakar, sama digebukin si cewek.

6. Kurang Enak Dipandang

Klasifikasi Jomblo 10 Kesalahan Cowok Pada Saat PDKT

Kalo kamu jelek itu bukan salahmu, tapi kalo kamu kelihatan jelek fix itu salahmu. Jangan terlalu apatis sama grooming dan fashion. Gak akan ada yang mau sama cowok dekil, urakan, kekecilan atau kebesaran (bajunya), bau minyak jelantah, wajah kusam dan kurang modis.

Baca juga:  6 Cara Membujuk Istri Yang Ngambek atau Marah

7. Gak Bisa Memimpin

Cowok ditakdirkan sebagai seorang pemimpin dan sejatinya cewek itu suka dipimpin. Kenapa? karena cewek itu makhluk yang super ribet, jadi jangan bikin hidupnya tambah ribet dengan menyerahkan tugas sebagai pemimpin kepadanya.

Termasuk pada saat ngobrol berdua, pria dituntut untuk menjadi initiator obrolan. Jangan ragu untuk mengganti topik pembicaraan dan mengakhiri obrolan jika memang sudah dirasa cukup.

8. Nembak Duluan

Ketika kamu nembak duluan, seketika itu juga cewek kehilangan rasa penasaran dan ketertarikan kepadamu. Jangan buru-buru nembak dia, biarkan semua mengalir dengan alami.

Ciptakan interaksi yang dekat tanpa label apa-apa. Buat dia semakin tertarik padamu hingga akhirnya dia menyerah dan nembak kamu duluan. Terakhir, saya ingin mengklarifikasi bahwa yang dimaksud dengan nembak disini adalah ritual menyatakan cinta ala ala anak SMA buka nembak yang lain-lain supaya nanti tidak muncul pertanyaan nembaknya enakan diluar apa didalam.

Baca juga:  Ternyata Begini Caranya Bikin Cewek Tertarik!

9. Hidup DI Zona Nyaman

lelaki sejati 10 Kesalahan Cowok Pada Saat PDKT
Designed by Freepik

Semakin tua kita semakin ahli mencari-cari alasan supaya bisa tetap rebahan. Kita tahu kalo rutinitas itu membosankan, tapi kita gak mau keluar dari zona nyaman. Sialnya, cewek juga mengalami pendapat bahwa cowok yang hidupnya di zona nyaman itu gak ada gregetnya.

Cobalah untuk mengambil resiko agar kamu bisa keluar dari zona nyaman dan hidupmu tidak monoton. Misalnya, dengan mengambil cicilan yang besarnya dua atau tiga kali lipat dari gajimu. Niscaya kamu akan menjadi pria adrenalin.

10. Gak Mau Bergaul

Cewek menilai para cowok berdasarkan sahabat dan lingkaran sosialnya karena lingkaran sosial seseorang dapat mempengaruhi kepribadiannya. Kalo kamu berkumpul dengan orang yang menyenangkan, kamu akan menjadi menyenangkan, kalo kamu ngumpulnya sama orang yang menarik, kamu akan menjadi orang yang menarik, kalo kamu suka ngumpul sambil joget ding ding pak dingding, pasti kamu seorang kuproy jamet.

Kalo kamu gak punya temen, juga bisa dinilai kok. Nilainya langsung minus di mata cewek. Temen aja gak punya, gimana mau punya cewek?

  • Bagikan