Nadin Amizah, Sosok Yang Mencuri Perhatian Warga Social Media

  • Bagikan
Nadin Amizah Nadin Amizah, Sosok Yang Mencuri Perhatian Warga Social Media

Nadin Amizah adalah seorang penyanyi dan penulis lagu solo wanita asal Bandung. Dara muda kelahiran 28 mei 2000 ini memulai karir bernyanyinya dengan mengcover lagu yang kemudian diunggah di instagram pribadinya @cakecaine.

Mulai suara merdu yang ia miliki, Nadin berhasil mencuri perhatian warga social media.

Mahasiswi London School of Public Relations

Pada awalnya, Nadin Amizah mengaku ingin melanjutkan studinya di Universitas Indonesia dengan jurusan incarannya yaitu Sastra Inggris. Nadin juga memiliki minat dalam bidang fashion dan seni.

Namun kini, siapa sangka ternyata Nadin melanjutkan studinya sebagai mahasiswa London School of Public Relations (LSPR). Masa studinya ini ternyata berbarengan dengan perilisan album perdananya, Selamat Ulang Tahun.

Baca juga:  Tips Buat Kamu Yang Sering Merasa Kesepian Dan Terasing

Juara Ke-3 Di Ajang Pencarian Bakat

Sebelum aktif sebagai penyanyi cover, Nadin memulai karir bernyanyinya di tahun 2016 lalu. Ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu program stasiun televisi swasta bertajuk ‘Social Media Sensation’.

Dalam ajang tersebut, Nadin keluar sebagai juara ketiga. Nah, dari program itu Nadin dilirik DJ Dipha Barus. Namanya mulai dikenal setelah berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus tahun 2017 dengan lagu ‘All Good’.

Memboyong 2 Penghargaan AMI Awards

Penyanyi Nadin Amizah memboyong dua penghargaan sekaligus di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Pelantun lagu “Rumpang” itu menyebut piala untuk kategori Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik.

Baca juga:  Rajin Shalat Tapi Masih Maksiat

Untuk Pendatang Baru Terbaik, Nadin bersaing dengan Diskoria (Balada Insan Muda), Hindia (Secukupnya), Pamungkas (I Love You But i’m Letting Go), Yotari (Warna Baru).

  • Bagikan