VPS HOSTING
VPS HOSTING

Film Pendek Keren Buatan Sineas Tanah Air

  • Bagikan
Film Pendek Film Pendek Keren Buatan Sineas Tanah Air

Kamu kehabisan stok film? Kita kasih khusus nih buat kamu. Kalo kamu mulai bosen sama film-film yang durasinya panjang, mimin punya rekomendasi film pendek keren yang ceritanya gak kalah asik sama film panjang pada umumnya.

Yups kali ini mimin rekomendasiin nih, film keren buatan Sineas Tanah Air. Gak kalah hebat dari film panjang, ternyata film sineas ini pernah dapat penghargaan film juga loh.

Dan yang menariknya lagi kamu bisa menontonnya secara gratis lewat youtube, anti ribet-ribet club kan Genk? Film pendek keren apa saja yang dimaksud tersebut? berikut ini film pendek keren buatan Sineas Tanah Air yang wajib kamu tonton diantaranya:

1. Menanti Keajaiban

menanti keajaiban Film Pendek Keren Buatan Sineas Tanah Air

Ada cerita di dalam cerita. Hana dan Rio, dua orang sahabat yang berkolaborasi menulis cerita tentang dua karakter ciptaan mereka, Kinan dan Karin. Lahirlah Kinan dan Karin yang bertemu dalam satu situasi unik dan saling jatuh cinta.

Kinan dan Karin dituliskan selalu menghabiskan waktu bersama, namun selalu berpisah di stasiun kereta.

2. Gazebo

gazebo Film Pendek Keren Buatan Sineas Tanah Air

Pernah kebayang gak gimana anak kecil bisa akting kayak gini? Idenya sederhana, tentang lima siswa yang malah asyik bermain saat mendapat giliran piket untuk membersihkan perpustakaan di sekolah.

Mengulik soal kepolosan anak-anak dan imajinasi mereka yang terbentang luas, Film ini masuk ke dalam nominasi Film Pendek Terbaik di FFI 2013.

3. Rock’ N Roll

rock n roll Film Pendek Keren Buatan Sineas Tanah Air

Asti dan Indra adalah dua sahabat yang telah berpisah selama dua tahun, Asti kembali ke Jakarta untuk menemukan sahabatnya dan telah mengubah profesinya dari seorang jurnalis menjadi petani.

Setelah berpisah lama, dua sahabat bereuni dengan menyusuri jalanan Jakarta yang macet dan berburu makanan penuh nostalgia. Akting dan dialog yang mengalir alami, menonton film ini pun terasa menyenangkan sekaligus menjadi baper.

4. Something Old, New, Borrowed, and Blue

somthing old new borrowed and blue Film Pendek Keren Buatan Sineas Tanah Air

Sederhana tapi Ngena. Jelang pernikahan sang putri, seorang ibu memberikan sekelumit wejangannya. Penerimaan dari tokoh pengantin perempuan atas segala wejangan dan pilihan hidup yang diatur oleh ibu.

Film ini berbicara soal patriarki dan posisi perempuan ini disutradarai Mouly Surya dan dibintangi oleh Christine Hakim beserta Ayushita.

5. Natalan

natalan Film Pendek Keren Buatan Sineas Tanah Air

Pulangnya seorang anak laki-laki bernama Resnu yang berjanji akan merayakan misa malam Natal bersama ibunya di Yogyakarta. Kegelisahan dan rindu terhadap ibu menyesaki pikiran Resnu selama perjalanan dari Jakarta ke Jogja bersama istrinya.

Siapkan tisu saat menonton nomine film pendek terbaik di FFi 2015 ini, karena kamu bakalan butuh Genk!, ngena banget filmnya.

6. Dirumah Sendirian

dirumah sendirian Film Pendek Keren Buatan Sineas Tanah Air

Dari tadi filmnya sedih, senang, gembira dan kini saatnya ke film yang sedikit horror ya Genk! Film ini menceritakan tentang seorang bocah yang ditinggal sendirian dirumah dan mengalami pengalaman aneh pada suatu sore.

Karya dari sutradara Hanung Bramantyo di tengah situasi covid19 ini cukup mencekam. Inilah yang dilakukan sutradara saat sedang dirumah aja. Ingat ya, Genk! jangan ditonton sendirian kalo kamu takut. Nnti jadi kepikiran terus sama tuh filmnya hehehe.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *