VPS HOSTING
VPS HOSTING

Cara PDKT Sama Cowok Cuek, Begini Nih Tipsnya

  • Bagikan
Cara PDKT Sama Cowok Cuek Cara PDKT Sama Cowok Cuek, Begini Nih Tipsnya
Designed by Freepik

PDKT sama cowok cuek itu cukup menantang untuk ditaklukkan, kemisteriusannya menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. Beda dari cowok-cowok lain yang sukanya ngejar-ngejar cewek.

Tapi sebelum PDKT sama cowok cuek kamu harus siap dengan sikap dingin dan cueknya seperti badai menerbangkan segala inginmu untuk ngedapetin si doi dan kamu harus mempertimbangkan hal-hal berikut biar gak nyesel di kemudian hari. So, jika kamu sudah mantap untuk melangkah maju buat PDKT sama tuh cowok cuek, begini nih tipsnya cara PDKT sama cowok cuek:

1. Apakah Dia Emang Beneran Cuek?

Pastikan dulu apakah dia memang cuek beneran atau cuma cosplay. Caranya adalah dengan melihat sifatnya di depan cewek lain. Kalo dia cueknya ke semua cewek, itu sinyal bagus buat mulai proses PDKT.

Tapi kalo dia cueknya cuma ke kamu doank, berarti fix kamu bukan target marketnya. Saya sarankan kamu mundur alon-alon sebelum kamu kepleset terlalu dalam lagi.

2. Dia Susah Ditebak

Orang yang cuek itu susah banget ditebak. Kalo lagi marah, mukanya cuek, kalo lagi senang mukanya cuek, kalo lagi cuek, mukanya cuek. Satu-satunya cara untuk tahu isi hatinya ya kamu harus tanya langsung. Itu pun belum tentu dijawab, bisa jadi kamu dicuekin lagi.

3. Mulai Duluan

Bukan rahasia lagi kalau cowok cuek itu minim inisiatif. Jadi kamu harus inisiatif dalam segala hal saat PDKT sama cowok cuek. Gak ada tempat buat gengsi, gak ada celah buat kirim kode, fix kamu duluan yang mulai kecuali kalo ke luar ya, itu lebih sering dia yang duluan (ke luar rumah maksudnya).

4. Kamu Harus Terima Konsekuensinya

Konsekuensinya jadian sama cowok cuek ya dicuekin. Jangan berharap dia berubah hanya karena jadian sama kamu, karena dia hanya bisa berubah kalo dia sendiri yang mau berubah. So, siap terima konsekuensinya pacaran sama tembok.

5. Kamu Harus Masuk Ke Dunianya

Kamu harus masuk ke dunianya yang kurang menarik itu walaupun duniamu berbeda jauh dengan dunianya. Kalo kamu ingin buat dia tertarik, maka kamu juga harus membuat kesan bahwa kamu tertarik sama dunianya.

Dengan begitu si doi akan merasa kamu berbeda sama cewek-cewek lainnya dan kamu bakalan punya nilai plus di mata doi.

6. Pastikan Karaktermu Menyenangkan

Kalo kamu bukan orang yang menyenangkan dan suka ngambek, kamu bukan jodoh yang cocok buat si cowok cuek. Kalo kamu sama dia adalah orang yang sama-sama kurang menyenangkan, fix nanti kalo jadian kalian akan jadi kaya Tom and Jerry.

Berantem terus, saling lempar tombak, saling panah-panahan, saling tusuk-tusukkan dan sebagainya. Jadilah seseorang yang layaknya sebuah kuas yang mewarnai hidupnya sehingga jadi lebih berwarna.

7. Sabar

Ini nih yang paling sulit dilakukan. Sabar dalam segala hal, PDKT sama cowok cuek itu tingkat kesulitannya sama kaya waktu kamu main mobile legends pake estes, terus disuruh solo lord.

Tapi sisi positifnya, Tuhan itu suka sama orang yang sabar dan orang sabar itu kemungkinan besar bisa masuk surga. Ya, siapa tahu aja kamu bisa masuk surga beneran bahkan sebelum kamu bisa jadian sama tuh cowok cuek.

Ada poin penting setelah kamu berhasil membuat itu cowok cuek bertekuk lutut dihadapanmu. Yaitu, penderitaanmu belum berakhir sis. Seperti yang dijelaskan diatas bahwa cowok cuek itu gak akan bisa berubah dan kamu gak akan bisa ngerubah dia.

Satu-satunya cara agar dia bisa berubah adalah dengan cara dia sendiri yang mau berubah. So, pilihannya ada di tanganmu sendiri ya mbak sis.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *