Tips PDKT Lewat Instagram, Dijamin Ampuh Banget

  • Bagikan
PDKT Lewat Instagram Tips PDKT Lewat Instagram, Dijamin Ampuh Banget

PDKT lewat Instagram, why not? Semakin hari teknologi juga semakin maju. Tentunya sarana untuk PDKT juga semakin banyak banget, salah satunya adalah lewat Instagram. Meski lebih didesain untuk sarana berbagi foto dan gambar, jika kita tahu caranya Instagram bisa jadi sarana PDKT yang ampuh banget.

Jadi kenapa kamu masih jomblo aja? Gak malu sama Yoko & Bibi Lung yang dulu PDKT cuma pake rajawali dan sukses? Eitss, tapi PDKT lewat instagram juga ada triknya gak bisa sembarangan yuk disimak berikut tips PDKT lewat Instagram.

1. Perbaiki Profil Instagram Kamu

Pakai foto terbaik kamu dengan resolusi gambar yang HD. Jangan sampai mukamu kelihatan kota-kotak seperti tampilan (maaf) dada sandy si tupai di film spongebob yang disensor sama TV nasional.

Baca juga:  Tutorial Jadi Orang Yang Bodo Amat

Perbaiki juga bio dan feeds instagram kamu. Jangan terlalu banyak upload foto selfie close up wajah sampai kelihatan bulu hidung di feeds. Sumpah itu bikin geli.

2. Follow Aja Dulu

Sebelum kamu mulai DM dia. kamu wajib follow duluan. Kalo profil instagram kamu sudah memenuhi standar dan menarik, pastinya dia auto follback kamu.

kalo dia gak langsung follback, jangan sekali-sekali minta di follback dan kirim pesan gini : “Follback ea kakak” atau “halo kak, follback yah biar kita bisa saling support”. Fix dengan kamu men DM dia seperti itu rencanamu bakal gagal.

3. Like Dan Komen Postingannya

Next step adalah bikin dia notice kamu dengan cara like dan komen postingan di feeds dia. Pastikan komenmu berkualitas dan memancing interaksi sama dia. Lakukan kegiatan ini secara wajar dan tidak membabi buta biar kamu gak masuk daftar blokir dia.

Baca juga:  5 Kata Ini Mencerminkan Bahwa Cewek Itu Makhluk Yang Sederhana

Kalo kamu melakukan ini dengan benar, dia pasti akan follback akunmu dan notice kamu trus mulai kepoin akun instagram kamu deh.

4. Kirim DM

Ini tahap yang paling krusial, kebanyakan cowok salah langkah dengan skip step-step sebelumnya dan langsung DM dia. Yang pada akhirnya ya gak akan dibalas. Persaingan di dalam halaman DM seorang cewek itu sama kaya persaingan naruto di ujian chunnin, berat cuy.

Kirimkan dia DM tentang postingan atau story instagramnya. Misal dia abis upload story di salah satu restoran. Nah kamu tanya deh tentang restoran itu, apakah restoran itu recommended atau bayarnya bisa dicicil 12x atau nggak.

5. Pindah Tempat

Ketika kamu sama dia sudah nyaman saling bertukar DM dengan dia, buru-buru pindah platform yang lebih private seperti lewat Whatsapp, Line atau Telegram. Setelah kamu dapat nomor Whatsapp si dia, cepat-cepat kirimi dia pesan dan jangan buat dia menunggu lama-lama takutnya nanti dia malah lupa lagi sama kamu.

Baca juga:  Ini Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo

Setelah lanjut ke Whatsapp, kamu juga harus buru-buru ajak dia ketemuan. Jangan cuma jadi teman chat doank. Ingat, kamu bukan simi-simi.

  • Bagikan