VPS HOSTING
VPS HOSTING

Motif Cowok Ghosting

  • Bagikan
Motif Cowok Ghosting Motif Cowok Ghosting
Designed by Freepik

Motif cowok Ghosting memang tergolong jahat dan termasuk dalam perbuatan yang tidak menyenangkan bagi para korban. Kelakuannya yang mirip setan itu, biasa disebut dengan ghosting, ya memang sesuai dengan namanya.

Saat seorang cewek jadi korban ghosting, mereka cenderung penasaran dan bertanya dalam hati. Dari pada tebak-tebak buah manggis, mending kita simak aja apa motif dibalik para pelaku ghosting tersebut.

1. Gak Tahu Caranya

Pengen bilang kalau mau putus tapi tidak tahu caranya. Akhirnya karena takut salah jadi pergi tanpa bilang dan justru malah jadi salah. Mungkin ini asal muasal terciptanya quotes kalau bosen bilang, jangan ngilang gitu aja.

2. Menghindari Pertikaian

Ini motif para pelaku Ghosting yang cinta damai. Kalau mereka mendadak bilang secara terang-terangan saat ingin putus nanti ujungnya malah menjadi pertikaian apalagi kalo alasannya hanya semata-mata karena bosan, fix bisa jadi malah cakar-cakaran nanti.

3. Sengaja

Ini motif terkampret abad ini. Si pelaku Ghosting merasa tidak memiliki kewajiban untuk menjelaskan motif yang sebenarnya dia pergi tanpa pamit, kebanyakan peristiwa ini terjadi saat masih PDKT.

Karena masih PDKT, jadi bebas untuk datang dan pergi sesuka hati. Wahai para pelaku Ghosting, sadarlah ini hati bukan jemuran yang bisa kamu gantungin begitu saja.

Terlepas dari apapun motifnya, tindakan Ghosting sama sekali tidak dapat dibenarkan karena menimbulkan efek buruk bagi para korbannya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *