VPS HOSTING
VPS HOSTING

5 Tipe Pria Yang Perlu Kamu Ketahui

  • Bagikan
5 Tipe Pria 5 Tipe Pria Yang Perlu Kamu Ketahui

Seperti apa jadinya ketika kamu terlanjur baper dengan seseorang yang ternyata dia mencoba mendekati wanita hanya untuk senang-senang? Belum lagi, kamu tidak tahu apakah kamu wanita yang sebenarnya ia cari, meskipun dia tipe kamu.

⁣⁣Complicated memang, tapi bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan pria yang sesuai dengan kriteriamu.⁣⁣ Bisa jadi sebenarnya, ada pria yang diam-diam naksir tapi kamu belum memberikan dia kesempatan? ⁣⁣

⁣⁣Bagaimana jika dia punya kualitas dan value yang sama dengan kamu? Why not give it a try? Karenanya, kamu perlu mengetahui tipe-tipe pria sekitar kamu, agar kamu tidak salah pilih dan tahu mana yang perlu difokuskan.⁣⁣ Dan berikut ini adalah 5 tipe pria yang perlu kamu ketahui diantaranya:

1. Pria Yang Menyukaimu

Ini adalah tipe pria yang paling mudah untuk diajak serius. Karena biasanya dia sudah menyukaimu sejak awal. Walaupun banyak wanita yang tidak melirik pria yang menyukainya, karena terlalu cepat menjudge diawal.

Kamu cukup pastikan bahwa dia memiliki semua yang kamu butuhkan, seperti value dan tujuan hidup yang bisa saling sinergi. Jika memang sudah ada bibit kecocokan, kenapa nggak, ya kan?

2. Pria Yang Sering Mengajakmu Ngobrol

Jika selama ini kamu memiliki teman pria yang sering mengajakmu ngobrol, kamu perlu tahu bahwa pria yang merasa begitu nyaman untuk bisa mengobrol denganmu. 70% memang tertarik untuk dekat denganmu.

Namun memang tidak semua ini akan berujung pada cinta sejati. Tapi ketertarikan itu sudah ada. Yang perlu kamu lakukan adalah memaksimalkan kesempatan tersebut untuk meningkatkan obrolan lebih intens, chemistry yang lebih dalam dan saling bertukar kekaguman. Hingga akhirnya “Click”.

3. Pria Yang Sesuai Kriteria Kamu

Pasti kamu pernah kan bertemu dengan pria yang sesuai dengan kriteria kamu untuk dijadikan pasangan? “Tapi kok kelihatannya dia gak tertarik ya sama aku?” This is not right!.

Pria yang tidak mendekati Belum Tentu tidak memiliki ketertarikan untuk mendekat. Jika dia belum mendekat, tidak ada salahnya kamu lakukan first move. Tentunya kamu bisa lakukan dengan cara yang elegan seperti disini.

4. Pria Sportfish

Alias suka memancing, pria tipe ini sulit untuk diajak serius. Karena dia hanya memuaskan rasa penasaran apakah mereka bisa menaklukan wanita? Tapi bukan berarti pria tipe ini adalah pribadi yang buruk.

Pada intinya pria tipe ini belum bisa diajak serius. Sialnya, kebanyakan yang jatuh pada pelukan mereka adalah wanita yang mudah sekali baper. Tapi jika kamu cukup bisa menahan perasaan pria tipe ini cukup oke untuk mengasah skill kamu juga. hehehe.

5. Pria Keeper

Pria tipe Keeper ini mendekati wanita untuk hubungan jangka panjang. Pria bertipe ini akan mempertimbangkan apakah wanita yang didekati Layak untuk mendampinginya atau cukup berteman baik saja.

So, biasanya akan ada satu wanita yang ia dekati dan menjalin komunikasi intens. Kabar baiknya, pria tipe ini banyak, mereka bertebaran dimana-mana. Yang perlu kamu lakukan adalah mengetahui lokasi yang tepat untuk bertemu dengan mereka.

Penting: Ketika seorang pria mendekati wanita maka sesungguhnya kendali ada di tangan wanita. Cara kamu merespon dan memancing pria sangat berpengaruh terhadap pria yang datang.

So, pria nomor berapa yang ingin kamu fokuskan? Jangan sampai salah pilih ya.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *