VPS HOSTING
VPS HOSTING

Biografi Agnes Monica Artis Terkaya Di Indonesia

  • Bagikan
Agnes Monica Biografi Agnes Monica Artis Terkaya Di Indonesia

Agnes Monica Muljoto lahir pada tahun 1986 adalah seorang penyanyi dan artis indonesia. Agnes merupakan salah satu penyanyi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia.

Sampai saat ini, Agnes Monica telah memenangkan 170 trofi dari 327 nominasi yang diperolehnya. Tercatat kekayaan yang dimiliki Agnes Monica sebesar US$ 30 juta atau setara dengan Rp 447,8 miliar.

Penyanyi Cilik Paling Populer Pada Masanya

Agnes Monica tau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo, sudah memulai karirnya sebagai penyanyi dan membuat album anak-anak pertamanya di usia 6 tahun. Pada tahun 1995 Agnez Mo merilis album keduanya yang dinobatkan sebagai “Album Anak-Anak Terbaik” pada tahun 1999.

Ternyata album-album yang telah dibuat Agnez mendapat respon yang sangat baik, sehingga menjadikan Agnez Mo sebagai penyanyi cilik populer di tahun 1990-an.

Telah Menjadi Pembawa Acara Sejak Kecil

Tidak hanya jago dalam bernyanyi, Agnez Mo kecil ternyata juga menjadi seorang presenter acara anak-anak dan di tahun 1999 selama 2 tahun berturut-turut, Agnez berhasil mendapatkan penghargaan Panasonic Awards untuk kategori Pembawa Acara Anak-Anak Terfavorit.

Artis Remaja Dengan Bayaran Termahal

Waktu remaja, Agnez pun mulai berkarir sebagai artis. Di tahun 2000, Agnez menjadi pemeran utama sinetron Pernikahan Dini dan membuat nama Agnez melambung tinggi sebagai artis dan menghapus citra Agnez sebagai penyanyi cilik.

Akting Agnez yang disukai penonton, membuat Agnez berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Tervaforit pada Panasonic Awards di tahun 2001 dan 2002. Di sinetron ini, Agnez juga menyanyikan lagu untuk tema sinetronnya.

Karena popularitasnya, saat itu Agnez berhasil menjadi artis remaja dengan bayaran termahal di Indonesia.

Agnez Bermain Sinetron Bersama Jerry Yan

Awal karir Agnez Mo untuk go internasional dimulai pada tahun 2005, Agnez terlibat dalam syuting drama Asia berjudul The Hospital yang juga dibintangi oleh artis papan atas di Asia, Jerry Yan.

Pada tahun 2007, Agnez Mo ditunjuk sebagai duta anti narkoba se-asia. Dan di tahun yang sama, Agnez Mo untuk pertama kalinya menggelar konser tunggal di luar negeri, yaitu Stadium Negara, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dan tahun 2008, Agnez Mo tampil di panggung Asia Song Festival yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan yang disaksikan oleh 35.000 penonton.

Berhasil Duet Dengan Chris Brown

Di tahun 2013, Agnez Mo mendapat penghargaan Best Celebrity Fashion Shorty Awards 2013 yang dalam kategori ini, Agnez Mo berhasil mendapat 1199 suara mengalahkan Justin Bieber yang hanya mendapat 74 suara.

Dan tahun 2018, Agnez juga sempat duet dengan penyanyi papan atas asal Amerika Serikat, Chris Brown lewat lagunya Overdose. Banyaknya prestasi yang dimiliki Agnez Mo baik nasional maupun internasional menjadikan Agnez sebagai salah satu musisi terbaik yang dimiliki Indonesia.

Namun selama karirnya sebagai penyanyi ternyata Agnez memiliki banyak bisnis loh. Hal ini yang membuat Agnez memiliki harta yang cukup banyak.

Gurita Bisnis Agnes Mo

Digital PlatformMaverick Avenue aplikasi yang membuat konten menarik seperti musik, fashion, hiburan dan gaya hidup. Pengguna juga bisa belanja fashion melalui aplikasi ini.
FashionBrand fashion yang bernama Anye dan untuk saat ini hanya fokus untuk penjualan online.
Online StoreLyke. Pengguna dapat berbelanja fashion dan alat-alat kecantikan.
ParfumAgnez Reve Parfum dengan wangi khas pilihan Agnez Mo sendiri.
KulinerThe Boxes

“Masa depanku bukan tergantung dari apa yang orang pikirkan tentang aku. Masa depanku tergantung dari apa yang aku pikirkan tentang diriku sendiri.”– Agnes Monica.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *