4 Rekomendasi Film Tentang Suka Duka Di Dunia Kerja

  • Bagikan
Film Tentang Suka Duka Di Dunia Kerja 4 Rekomendasi Film Tentang Suka Duka Di Dunia Kerja
Designed by Freepik

Berbicara mengenai suka duka di dunia kerja, tentunya setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda-beda mulai dari merasa jenuh dan bosan. Hal tersebut wajar saja ketika seseorang mengalaminya.

Tapi kamu tidak usah terlarut dalam hal tersebut. Ingatlah selalu bekerja merupakan sebuah kewajiban, terutama bagi mereka yang memiliki tanggungan keluarga dengan begitu suka duka pada pekerjaan akan sedikit terobati.

Tak hanya fokus saja pada kewajiban, ternyata untuk mengembalikan semangat kerja bisa melalui menonton film loh. Butuh mood booster untuk mengembalikan semangat kerja? Berikut empat film tentang suka duka dunia kerja yang mimin rekomendasikan buat kamu yang tentunya wajib kamu tonton.

1. The Pursuit of Happiness (2006)

Pursuit of Happyness 2006 4 Rekomendasi Film Tentang Suka Duka Di Dunia Kerja

Film ini menceritakan kisah nyata Chris Gardner yang begitu gigih dalam mengejar mimpi-mimpinya. Jatuh bangun dalam menjalani kehidupan harus ia lalui bersama anaknya, sebelum akhirnya ia sukses menjadi seorang pialang saham dan punya perusahaan sendiri.

2. The Devil Wears Prada (2006)

the devil 4 Rekomendasi Film Tentang Suka Duka Di Dunia Kerja

Film ini bercerita tentang Andy yang bekerja di bagian junior assistant sebuah majalah fashion. Di sana Andy dihadapkan dengan seorang pimred yang sangat idealis dan perfeksionis, sehingga mau nggak mau ia harus bisa beradaptasi dengan keadaan yang ada.

3. The Intern (2015)

The Intern 4 Rekomendasi Film Tentang Suka Duka Di Dunia Kerja

Film ini bercerita tentang seorang pensiunan bernama Ben Whittaker yang mencoba beraktivitas kembali dengan bekerja sebagai senior intern di sebuah perusahaan online fashion milik Jules Ostin, seorang ibu satu anak yang cerdas dan tangguh.

4. Get a Job (2016)

get a job 4 Rekomendasi Film Tentang Suka Duka Di Dunia Kerja

Film ini bercerita tentang Will yang baru lulus kuliah. Setelah lama menganggur, ia diterima di perusahaan multimedia, namun ia merasa nggak cocok bekerja disana. Sampai akhirnya ia keluar dan membuat pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakatnya.

Film mana nih yang sudah pernah kamu tonton? Atau kamu punya rekomendasi film yang lain tentang dunia kerja?

  • Bagikan